Tetap Semangat dan Optimis

Tetap Semangat dan Optimis. Dalam menghadapi, melakukan maupun menjalani suatu hal, haruslah dihadapi dengan perasaan semangat dan optimis. Hal apapun yang dilakukan dengan didasari rasa semangat dan optimisme, akan mempermudah dalam penyelesaian. Dengan berlandaskan rasa semangat dan optimisme, maka akan timbul aura positif dalam diri kita sehingga suatu hal yang tadinya dianggap tidak mungkin akan serasa mudah dikerjakan.

Semangat dan rasa optimisme adalah kunci keuksesan dari banyak tokoh-tokoh besar dunia yang karyanya dapat kita lihat dan nikmati hingga sekarang.
semangat dan optimis kunci keberhasilan, semangat, optimis
Ane pernah mendengar sedikit nasehat dari sebuah acara talshow yang digelar di sebuah aula desa.Sebuah kalimat yang sampai saat ini masih ane ingat-ingat dan emang cukup bagus buat di ingat.

Karya adalah kerja. Kerja tak berguna tanpa percaya, dan rasa percaya ada dalam diri kita yang akan mengubah segalanya.


Begitulah sebuah ungkapan yang ane dengar dalam talk show desa beberapa waktu lalu. Memang kata diatas dimaksudkan sebuah keberhasilan sangat erat hubunganya dengan kerja keras, semangat dan rasa percaya diri. Rasa optimisme yang tinggi akan membuat sesuatu yang tak awalnya mustahi dilalukan, tapi pada akhirnya mampu meretaskan mimpi kita.
Lihatlah beberapa ilmuan dunia yang hasil karyanya masih bisa kita saksikan. Bukankah awalnya mereka mempunyai ide-ide gila yang pada waktu itu mustahil untuk diciptakan, toh pada akhirnya tetap tercapai.

Lampu, telephone, pesawat terbang yang awalnya dianggap sebagai ide gila, kini menjadi maha karya yang terus di gunakan dari berbagai generasi. Itulah sedikit kehebatan dari rasa optimis dan semangat yang berpadu dengan ide yang brilian.

Tetap semangat dan optimis akan semua hal yang kita inginkan. Begitu juga ane juga harus tetap semangat dan optimis klo blog belajar optimasi seo ini akan menjadi blog yang super seo serta mampu bersaing dengan blog para master seo.