Selamat Idul Fitri 1431 H

Selamat Idul Fitri 1431 H. Ane dan segenab blog yang ane kelola termasuk blog optimasi seo ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1431 H bagi agan-agan yang merayakanya. Wah, terbayar sudah perjuangan kita selama sebulan menjalankan ibadah puasa dan pada hari Jum'at/Sabtu tanggal 10/11 September 2010 kita sebagai umat Islam telah meraih kemenangan. Rasa bahagia dan semarak acara takbir malam lebaran menyambut hari kemenangan semakin menambah suasana khas hari spesial ini.

Hm, mungkin agak terlambat ane menulis posting tentang ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1431 H karena ane tulis pada hari ini tanggal 14 September 2010 atau lebih tiga hari dari hari Lebaran. Bukanya males nulis atau gak ada waktu buat nulis ucapan selamat, tetapi lebih dikarenakan kondisi alam yang tidak memungkinkan (he..he..kayak kena bencana alam). Yup, rumah ane di kampung emang sangat terpencil, jangankan jaringan EVDO buat internetan, sinyal HP aja kembang kempis kadang ada kadang enggak (maksimal 2 batang doank). Kondisi alam yang banyak didominasi pegunungan juga cukup mengurangi kualitas sinyal komunikasi membuat ane kesulitan untuk mengupdate posting blog ini. Warnet juga sangat jauh karena ada di pusat kota yang jaraknya sekitar 12 km dari rumah. Jadi bisa dibayangkan betapa sulitnya untuk komunikasi disana.

Walapun demikian, ane tetap mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H semoga kemenangan benar-benar kita raih. Meskipun terlambat dan agak ngawur dalam penggunaan tata bahasa, namun terlambat lebih baik dari pada tidak sama sekali.