Update Blog Belajar Optimasi SEO

Assalamualaikum. . .hallo dan apa kabar para pecinta seo dimanapun berada dan kebetulan sedang nyasar disini. Semoga limpahan kesehatan serta rahmat Allah selalu menaungi saat-saat menyenangkan untuk ngeblog seperti sekarang ini. Alhamdullilah rasanya senang sekali bisa menulis update untuk blog belajar seo yang ane gadang-gadang menjadi blog seo beneran ini. Ya harap maklum, kesibukan sebagai seorang peserta kontes seo (halah. . . jurus Lebay keluar lagi) cukup menyita waku dan juga menguras tenaga sehingga ane baru bisa mengupdate blog belajar optimasi seo ini. Ane harap agan yang biasa maen kesini (emangnya ada? ) gak kecewa soalnya artikelnya gak diupdate-update. Dan semoga mulai hari ini dan waktu mendatang, posting tentang seo akan di update secara continue.
Jadi jangan bosen untuk mengunjungi blog ini, karena akan ada sesuatu yang baru lho similies

Kesibukan optimasi kontes seo akhi-akhir ini emang terasa begitu berat, mungkin karena waktu kontes yang mendekati final sehingga para peserta ngebut dalam aksi spamming eh salah, aksi mencari backlink maksudnya sehingga persaingan terasa sangat ketat. Jujur, ane mengaku kalau ane merasa kwalahan dalam menghadapi gempuran optimasi dari peserta lain. Hal ini masih ane anggap lumrah, Kenapa? Ya karena ane masih newbie banget dan agan pasti tau kalau newbie kemampuan ama pengalaman masih cetek bro. Selain itu blog milik newbie seperti ane juga belum disayang Google, jadi harus kerja ekstra keras untuk bisa bersaing. Beda banget to ama blog master seo yang udah di anak emaskan Google, optimasi dikit dan tuuuiiing. . . dah nangkring di posisi depan. Huh. . . gak adil yah?similies

Mungkin artikel yang ane tuliskan sebagai update dalam beberapa waktu kedepan lebih banyak ke artikel untuk mendukung kontes, jadi artikel tentang optimasi seo dan juga segudang trik dan tip akan lebih sedikit. Bukanya pelit atau takut disaingi dalam kontes jika trik optimasi seo dibagi-bagi, namun trik optimasi yang ane tulis harus dicoba dulu kasiat, efek samping serta dampak jangka panjang terhadap kesehatan (waduh. . . malah ngelantur ampe Badan POM sih. . ) seo. Sehingga nantinya jika agan mempratikanya juga nggak ngerasa dibohongi. Khan agan juga nggak mau to kena tipu ama trik seo murahan? he. . .he. .e similies

Ekh. . .kayaknya ampe disini dulu sedikti kata pembuka buat bikin semangat ngeblog ane dan agan-agan semuanya. Oh yah, ane juga buka lapak lho (nih. . . gejala kecanduan Kaskus mulai keluar lho) tapi jangan takut, gratis kok. Buat agan yang mau riquest tentang artikel dan pembahasan seputar seo, monggo di tulis dikomentar di posting mana saja. Jika ada waktu dan kesempatan, insyaallah ane akan coba membantu dan jika ane gagal atau jawabanya kurang manteb, ya kita diskusikan bareng-bareng.similies