Ramalan Mama Laurent Sebelum Meninggal

Ramalan terakhir Mama Laurent. Mama Laurent, siapa yang tidak kenal dengan peramal kondang yang satu ini. Meskipun beliau sudah wafat, namun ramalan dan prediksinya masih senantiasa diburu para pasienya hingga sekarang ini.Tentu kita sudah tidak asing dengan ramalan Mama Lurent tentang hari kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012, namun taukah anda jika ramalan tersebut bukanlah ramalan terakhir Mama Laurent?

Oke, sebelum meninggal, almarhum Mama Lauren pernah membuat ramalan yang ditujukan kepada khalayak seluruh Indonesia dan berikut ada beberapa diantaranya :

1. Lumpur di daerah jawa tidak bisa dibendung dan akan mengakibatkan tenggelamnya salah satu wilayah di jawa.

2. Akan terjadi banyak bencana pada tahun 2010 ini, beberapa diantaranya seperti gempa, angin puting beliung dan lainnya.

3. Pada tahun 2012 akan terjadi kiamat kecil, banyak bencana yang akan terjadi. Banyak juga orang-orang yang meramalkan bahwa tahun 2012 adalah akhir dari kehidupan manusia, hal tersebut juga diperkuat dengan penjelasan ilmiah, yaitu badai matahari 2012.

4. Masih jelas diingatan kita tentang ramalan mama lauren yang beredar luas di internet, dimana mama lauren mengatakan.

Hm. . masih menjadi pertanyaan tentang kebenaran ramalan ini. Apakah akan terjadi sesuai perkiraan atau berbeda dari yang diharapkan. Ya kita memang tidak dapat mengetahuinya karena ini masih menjadi rahasia Tuhan. Ramalan Mama Laurent terbaru ini semoga semakin meningkatkan iman kita.