Update Setelah Lama Vakum

Alhamdulilah setelah lama gak update blog SEOPintar, kahirnya kesampaian juga untuk nulis diblog yang sudah aku tinggal beberapa bulan ini. ya kesibukan mengais dollar dari Google Adsense emang menyita banyak waktu ane sehingga blog ini sedikit tidak terawat. Mohon maaf sebelumnya bagi sobat-sobat Pintar yang setia berkunjung ke sini (jika ada he. . he. . he. . .) gak nemu update update terbaru dan semoga dengan tulisan ini bisa membuat saya punya waktu untuk paling tidak mengupdate seminggu sekali.


Ya karena kebutuhan dan saya sendiri telah berubah menjadi blogger matre yang lebih condong ke online blogging for money daripada blogging for share and friends. Emang bener sih, dulu ane sering banget share beberapa hal tentang SEO meski dengan kemampuan dan bahasa yang amburadul. Alhamdulilah ternyata banyak yang respect dengan tulisan-tulisan ane tersebut. Kini jangankan share, buat buka blog ini aja belum pasti ada waktu. Ditambah badai Google Panda yang menyerang blog earning ane sejak bulan Februari lalu.

Ya semoga ane tetep bisa eksis dan masih bisa share tentang SEO kedepanya. Rasanya juga kangen nih dengan atmosfir kontaes seo yang dulu sempat menjadi hobby ane. Semoga ada kontes SEO yang menggiurkan dan menarik buat ane kedepan. Insyaallah jika ada waktu ane akan menyempatkan diri untuk mengukur kemampuan ane dalam optimasi SEO dan mencoba fighting dengan master-master SEO Indonesia. Amin