Deklarasi Sebagai Peserta Kontes SEO

Dengan mengikuti kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mula Bisnis Online ane mendeklarasikan diri sebagai peserta kontes seo. Alhamdullilah akhirnya ane memberanikan diri mengikutsertakan blog belajar optimasi seo ini untuk mengikuti event kontes seo. Tujuan ane jelas, yaitu untuk mengecek seberapa tingkat kekuatan seo blog ini setelah sebulan optimasi. Ane harap hasilnya tidak mengecewakan dan membuahkan hasil maksimal.

Akhirnya hari itu tiba. Hari dimana waktunya menggembleng seo blog ini setelah sebulan ane gojlok dengan optimasi seo ala pemula. Blog ini sebernarnya baru berumur dua bulan dan parahnya bulan pertama ane fokus pada pengisian konten dan baru pada bulan kedua ane mulai membenahi segala hal yang berhubungan dengan seo. Memang tak ada yang spesial dari blog ini, dari tampilan hanya biasa saja, klo dari sisi seo masih jauh untuk dikatakan seo friendly. Namun ane akan terus mengoptimasi hingga blog belajar seo ini menjadi blog seo friendly.

Sebenarnya ane agak ragu untuk mengikuti kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mula Bisnis Online. Mengingat semua faktor tidak mendukung mulai dari umur, jumlah konten sampai kemampuan ane dalam mengoptimasi. Yah, jika sudah terlanjur ikut ya wajib deh buat optimasi. Kontes pertama juga harus meraih gelar pertama. Itu motivasi yang sedang ane pegang saat ini.

Semoga ane dapat meraih hasil maksimal dalam kontes pertamaku. Menag kalah bukan masalah yang penting bisa merasakan atmosfir kontes juga menambah pengalaman. Blog optimasi seo siap bertempur. Ayo bagi yang mau ikut kontes, silahkan gabung dan ramaikan kontes ini.