Ramadhan Di Hati Selalu Dinanti

Ramadhan di hati slalu dinanti. Wah gak terasa ya bentar lagi bulan Ramadhan yang di tunggu semua umat muslim akan tiba. Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan Ramadhan. Sebagai muslim yang baik, kita semua tentu akan merasa senang dengan datangya bulan suci Ramadhan karena ini adalah waktu yang pas untuk meningkatkan ibadah dan keimanan kita. Mudah-mudahan ibadah yang ane kerjakan di bulan ramadhan kali ini akan lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.

Marhaban ya Ramadhan, mari kta sambut bulan mulia yang penuh dengan rahmat dan waktu yang tepat untuk mengumpulkan sebanyak mungkin pahala guna sebagai bekal untuk kita mengahap-Nya.

Meskipun belum masuk bulan Ramadhan, tapi suasana Ramadhan sudah begitu terasa hingga saat ini. Banyak stasiun televisi berlomba-lomba menyajikan progrma-program spesial bulan Ramadhan yang kental akan nuansa religi.
ramadhan, bulan ramadhan, marhaban ya ramadhan
Sebagai seorang muslim, kita wajib menjalankan ibadah wajib yaitu puasa. Ane sendiri sebagai seorang blogger muslim juga harus berpuasa. Puasa bukan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan melainkan untuk memompa semangat agar lebih baik lagi dalam melakukan apapun. Meskipun ada hadist yang menyebutkan tidur orang yang berpuasa adalah ibadah, namun hal itu bukan berarti saat puasa kita hanya tidur atau bermalas-malasan seharian. Nabi Muhammad SAW memenangkan pertempuran pada perang Badar ketika menjalankan ibada puasa di bulan Ramadhan. Ini patut kita jadikan contoh bahwasanya saat puasa kita juga harus bekerja dan beribadah.

Gak sabar rasanya menunggu ramadhan datang. Semoga dengan datangnya bulan Ramadhan, ane dapat menjadikan blog belajar optimasi seo ini dapat lebih baik dan bermanfaat buat agan-agan semuanya. Marhaban ya Ramadhan, Ramadhan di hati selalu dinanti.