Cara Mencari Niche Keyword Untuk Naikan Traffic

Mencari niche keyword rasanya emang perlu dilakukan untuk menaikan traffic blog. Dengan mengunakan niche keyword diharapkan akan mampu membuat artikel dengan tingkat searching tinggi dan mempunyai kompetitor yang kecil. Banyak iklan-iklan di internet yang menawarkan kumpulan niche keyword yang katanya ampuh dengan harga selangit. Untuk mendapatnkanya agan tentu harus merogoh kocek yang tidak sedikit itupun dengan banyak resiko. Y syukur klo kumpulan niche keyword yang dibeli emang bagus, klo nggak? Bisa rugi to. Niche keyword masih bisa dicari, jadi buat apa beli kalau bisa cari yang gratis.

. Intinya Niche keyword itu sebuah keyword yang memiliki jumlah pencari diatas 100 pencarian/ harinya dan memiliki pesaing dibawah 10,000 blog/web di google. Anda dapat menggunakan Tools-tools berikut untuk mencari Niche Keyword.

1. Free Keyword Word tracker : tools ini berguna uuntuk mengetahui seberapa besar pencarian atas sebuah keyword. Anda tinggal memasukkan keyword dan klik HIT ME. Maka akan mucul semua data-data dari keyword tersebut.
2. Google trends. Fungsiya hampir sama ama tools nomer 1 tadi. Namun pada tools ini ada bisa mengetahui keyword apa yang lagi ngetrend di bulan ini. Minggu ini, hari ini, atau tahun ini
3. Google.co.id nah search engine ini juga bisa tisebut tools karena kita bisa ngecek seberapa tangguh pesaing kita dalam sebuah keyword. Untuk mengetahui kekuatan sesaing kia yang sebenrannya gunakan tanda “ pada keyword yang akan diselidiki. Entah apa fungsinya saya belum cukup ngerti. Namun perbedaannya dapat dilihat. Jika sebelum memakain tanda petik jumlah kompetitornya lebih sedikit dibandingkan setelah memakai tanda “.
4. Google Keyword gunanya untuk mencari niche keyword, fungsinya hampir sama dengan Word Tracker.

Menurut saya 4 Tools tersebut sudah cukup kok. Tapi butuh perjuangan loh.. kalo mau mencari niche keyword. namun jika anda malas untuk mencari niche keyword, bisa beli kok. . . coba deh anda googling aja ok?? Untuk sebenarnya masih banyak tools untuk membantu anda mencari Niche Keyword silahkan googling juga deh..
Terimakasih Semoga bermanfaat ya “belajar blog untuk yang baru belajar blog”