Mengenal Angela Dan Paul Backlink

Angela dan Paul backlink, apa itu maksudnya, kok ada nama cewek dan cowok dalam urusan backlink? ada ada saja. Ya namnya pemburu backlink, seribu satu cara wajib ditempuh buat dapatin "permen manis ini" termasuk kenalan dengan Mbak Angela dan Mas Paul ini. Mereka berdua adalah masternya master pencari backlink berkualitas dan udah tersohor dah nama mereka. Angela Edwards dan Paul Johnson adalah duo backlink maker yang sukses menjalankan usaha jasa pemasangan link dihalaman profil situs-situs tertentu dengan pagerank tinggi. Itulah sedikit gambaran tentang mereka, oke kita lanjutin lagi. similies

Angela dan Paul backlink, mungkin para master seo udah familiar dengan istilah ini, tapi gimana untuk newbie macem ane ini, denger aja belom. Ane dapet info ini juga gak sengaja, kemaren pas blogwalking, mata ane jelalatan ngelirik ke iklan Adsense yang judulnya "Geet 500 Angela Backlink Only...bla..bla..bla (ngerti dech bahasa iklan D)", ya karena ada istilah asing, langsung ane clic k dan itung-itung nyumbang receh he..he..he. Sejak dapet info tersebut, langsung contak om Google buat nyari semua hal tentang angela backling, baik diskripsi, cara kerja sampai wajahnya mbak Angela (ternyata gak cakep-cakep amat...hi...hi). Ada sebuah info yang membuat jantung ini mau copot (mati dunk..) untuk menikmati "permen dari Mbak Angela", agan musti bayar biaya bulanan berkisar antara $5 - 30$ per bulan, busyeeeett....mahal amat cing..klo ane ya pilih buat beli mi goreng buat sarapan tiap pagi dari pada beli tuh permen. =)) Hm,, klo di itung-itung emang mahal harga backling untuk anak kos macem ane.

Kenapa Harganya Mahal?

Menurut hasil investigasi ane similies, Mbak Angela menjanjikan one way link berkualitas dari website pagerank tinggi, rata-rata diatas PR5. Selain itu, tiap bulan juga akan selalu diupdate daftar situs target, sehingga backlink yang dioptimasi akan makin menggila. Hm...one way link dari web PR 5 keatas, siapa yang gak mau mas...ajib tuh buat naikin SERP kontes seperti "pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis online" yang sedang ane ikutin.

Beli atau tidak Yaah?

Hm, klo untuk yang satu ini tergantung dari ketebalan kantong agan dan juga niat tentunya. Klo ane sih masih itung-itung, lha wong makan aja masih sering ngutang =)) (tapi pasti bayar kok...tanya warungnya klo gak percaya..he...he). Selain itu ane juga punya sedikit sentilan tentang backlink ini. "Apakah backlink yang kita sewa akan terawat dan tetap duduk mains di situs PR tinggi tersebut?" Jawabnya adalah, Tidak! kenapa? Karena Angela dan Paul hanya bertugas mendaftar dan meletakan link kita di situs web atau blog melalui profile page pribadi mereka dan bukan untuk merawat link tersebut.

Hal ini ane jumpai saat mengecek salah satu web yang mereka optimasi. Ada beberapa link yang mengarah kehalaman Profil dan setelah ane buka......bim..sala..bim, link tersebut Not Found. Hal ini menjadi indikasi kalau profile page pribadi yang dimiliki oleh Angela dan Paul sudah dihapus atau bahkan BANNED oleh pemilik situs karena dianggap spam. Bahkan ada beberapa jagoan seo yang menyatakan trik ini termasuk BLACKHAT SEO. similieswaduh...

Nah..lho klo udah begini dan terlanjur bayar, gimana coba? $30 cuey...$30..itu semua duit, bukan sampah...similies

Trus gimana?...similies

Ini yang masih menjadi eksperimen ane untuk ngakalin masalah uang tadi. Sebenarnya ada cara untuk mendapatkan Angela dan Paul Backlink secara gratis, yaitu dengan searching. Namun jika kita nemu daftar link Angel yang dirilis, kebayakan sudah kadaluarsa dan ada yang link tidak valid. Kemaren ane nemu daftar berbentuk PDF FILE yang berisi banyak backlink, tapi setelah tak coba, eh...banyak yang error. similies Jadi, kita mesti pinter-pinter nyari aja, di forum-forum juga banyak thread yang membahas topik ini. Oke klo nanti ane udah dapet data tentang backlink Angela dan Paul, langsung deh ane posting di blog belajar seo ini. Makanya jangan ketinggalan update.

Kesimpulanya, menurut saya backlink Angela dan Paul emang berkualitas, tetapi harga yang di patok emang terlalau mahal , soalnya backlinya gak permanen dan rawan dihapus juga ada iuran bulanan. Bagi agan yang kantongnya tebel dan mau coba ya monggo, nanti klo ada hasilnya dishare biar kita semua jadi tau, oke....similies