Hasil Dan Review Kontes SEO Blogger Templates Colorizetemplates.com

Kontes seo blogger templates colorizetemplates.com sudah selesai pada tanggal 1 Oktober 2010 lalu dan sengaja ane lakukan review (kilas balik) untuk mengetahui apa kekurangan dan juga kelebihan saat mengikuti kontes tersebut. Sebuah ajang pertarungan kemampuan seo telah selesai beberapa hari yang lalu. Ada pemenang dan ada pula "pecundang" (seperti ane..he..he), begitulah akhir dari setiap kompetisi dan kontes seo juga demikian. Ane termasuk dalam kategori pecundang, kenapa? simple banget, karena KALAH...wkwkwkwk.similies Meskipun kalah, namun menurut ane itu bukanlah alasan untuk kita putus asa dan berhenti sampai disini. Dan menurut ane lagi, kekalahan harus menjadi cambuk (aw..aw..sakit tau' d cambuk) untuk terus berusaha memperbaikinya.

Kalah. . . .gagal. . . .kalah lagi. . . gagal lagi. . adalah hal yang bisa kita alami dalam melakukan apapun termasuk ikut kontes. Nah, kegagalan banyak disebabkan oleh kesalahan yang kita lakukan baik itu disenagja maupun tidak disengaja. Begitu juga dengan kontes seo Blogger templates Colorizetemplates.com, ane mencoba mengasah kemampuan ane di kontes tersebut, dan ternyata hasilnya masih nol karena kalah bersaing dengan master seo.similies Namun meskipun kalah, ane setidaknya mendapatkan hadiah yang jauh lebih penting. Apa itu? PENGALAMAN, ya pengalaman gak bisa ditukar dengan apapun karena pengalaman itu berasal dari diri kita sendiri. Waktu SD dulu ( emang sekolah?) bu guru atau pak guru sering bilang "Guru yang terbaik adalah pengalaman"similies, maka jadikan pengalaman sebagai bahan evaluasi untuk bertindak lebih baik kedepanya.

Nah, bermodalkan dari itu ane punya pengalaman berharga sekaligus review tentang segala hal yang ane alami saat ikut kontes ini. Namun ada baiknya jika mau mendengar sedikit cerita kilasan (flash back) perjalanan selama ane menempuh kontes ini. Klo gak mau ya langsung kebawah aja, ane juga gak maksa kok. . .similies

Setelah ane tahu ada kontes colorizetemplates.com, langsung deh niat untuk mengikutkan blog belajar seo ini muncul dipikiran ane. Sebenarnya udah telat sih, ane ngikut yaitu 15 hari sebelum kontes ini kelar dan ane ngrasa gak mungkin bisa menang (sifat buruk>>PESIMIS). Bebrapa hari kemudian ane menulis topik untuk di ikutkan kontes dan juga menulis artikel dummy untuk mesuport artikel utama di beberapa blog yang ane kelola. Artikel utama dapat dibaca di Blogger Templates Colorizetemplates.com (kalau gak mau baca ya nggak apa-apa) Setelah ane publish bersama dengan artikel dummy, hasilnya , onde mande. . . artikel dummy ternyata punya serp yang lebih bagus yaitu nongkrong di halaman 8 dan artikel utama malah ter-seo-k - seo-k (baca: terseok-seok) di halaman 11. Jauh banget cing. . . Ya sudah langsung putar haluan buat optimasi artikel dummy tersebut. Oh yah, hampir lupa, artikel dummy tersebut beralamatkan sini (http://www.duoduck.com/2010/08/blogger-templates-colorizetemplatescom.html). Setelah kira-kira seminggu ane optimasi ternyata ada kemajuan pesat, posting tersebut langsung meroket ke halaman 4 dan setelah ane optimasi lagi berhasil menembus halaman dua tepatnya diposisi 11. Di posisi ini ane bertahan sampai beberapa hari, dan terus ane optimasi dengan penuh. Namun apa yang terjadi? Posting tersebut gak mau naik lagi dan malah melorot ke posisi 15 dan gak mau naek, hal ini membuat ane down dan males-malesan untuk optimasi (sifat buruk>> PUTUS ASA). Akhirnya ane biarkan aja tanpa optimasi sampai kontes ini berakhir. Pada malem final tepatnya tanggal 31 September, ane lihat kok malah ada diposisi 12 (mungkin sekarang udah berubah) dan secara matematis posisi ini sudah masuk pemenang 1-10 karena ada beberapa artikel support peserta lain yang nembus nomor 1-10 sehingga dianggap tidak ikut (termasuk situs penyelenggara colorizetemplates.com) Wah senengnya bukan maen. ha. . ha. .ha. . Pada kesokan ahrinya ane lihat informasi pemenang disitus penyelenggara, ternyata blog ane gak ada di daftar pemenang dan setelah ane kroscek, BLOG TIDAK DIDAFTARKAN. Duar. . . duar. . duar. . seperti disambar petir rasanya, padahal dulu ane udah daftar tuh blog.similies Setelah ane berfikir dan koreksi, mungkin ada benarnya juga bahwasanya pada saat ane kirim pendaftaran dulu, koneksi internet superrr lemot dan mungkin emailnya nggak sampai. Hal ini diperkuat dengan tidak adanya email balasan dari panitia setelah ane mendaftar. Ya sudah, apa boleh buat dan mungkin emang belum hoki (kata Kok Achong). Tapi emang asyik ikutan kontes seo.

Nah itulah sedikit cerita perjalanan ane mengikuti kontes colorizetemplates.com yang berakhir mengenaskan. Dari cerita diatas dapet ane tarik catatan tentang apa saja yang membuat ane gagal. Mungkin sedikit evaluasi dibawah ini dapat juga agan gunakan sebagai bahan koreksi diri.

  • Jangan Meyerah (lagunya D'Nasip. . eh salah. . D'Masiv similies) dan terus berusaha optimasi sampai kontes ditutup.
  • Optimis kalau kita bisa untuk menang.
  • Lihat deadline Waktu Kontes SEO
  • Optimasi artikel yang paling bagus posisinya di SERP
  • Jangan lupa mendaftar dan pastikan agan sudah terdaftar sebagai peserta.similies
Nah itulah sedikit pengalaman dan juga bahan koreksi buat ane dan mungkin juga berguna buat agan. Semoga kesalahan-kesalahan diatas nggak terulang lagi. Untuk ontes yang masih ane ikutin seperti kontes Menjadi blogger yang bahagia dan juga untuk kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online ,semoga mendapatkan hasil yang terbaik meskipun tidak menang.similies