SEO Blog Dagdigdug Memang Mantab

Seo blog Dagdigdug memang mantab. Ya benar seklai bahwa kualitas seo blog yang numpang hosting di Dagdidug emang sangat bagus dan ane sendiri sudah membuktikanya. Dan mungkin agan juga bisa melihatnya juga pada salah satu kontes seo yang ane ikuti. Akhir-akhir ini ane emang sibuk banget buat optimasi artikl kontes yang semakin seru juga makin bikin kepala pusing. Kayaknya semua peseta lagi ngotot untuk menjadi nomor satu di serp. Dan disela-sela kesibukan optimasi, ane menyempatkan diri untuk belajar Wordpress di blog Dagdigdug. Kenapa? Ya sederhana banget jawabanya, ane lagi persiapan untuk membuat blog ber-engine Wordpress dengan hosting sendiri (self host), jadi ane belajar dahulu tentang semua seluk beluk WP baik dari widget,templates,konten dan yang paling penting SEO tentunya. Jadi nanti pada saat udah ngeblog di hosting sendiri gak ngerasa grogi lagi.
Oke, mau tau kelanjutan pembahasan seo blog Dagdigdug, langsung saja simak selengkapnya.similies

Beberapa waktu lalau ane sempet nyari portal blogging untuk blog Wordpress (yang gratis tentunya) yang pada awalnya mau ane jadikan support buat artikel kontes ane. Setelah cukup lama mencari kesana-kemari, akhirnya ane memutuskan untuk ngeblog di Dagdigdug. Kenapa pilih Dagdigdug? Nah jawabanya udah ane tulis di posting belajar Wordpress di Blog Dagdigdug silahkan dibaca kalau mau, kalau nggak mau juga gak apa-apa, lanjut saja. Emang kualias seo blog di Dagdigdug sangat bagus dan ini bisa menjadi salah satu senjata untuk mensuport kontes. Pada awalnya ane hanya ingin menulis artikel seadanya, tapi karena keasyikan main WP ya akhirnya jadi keterusan. Hingga muncul sebuah ide untuk membangun blog kontes seperti blog belajar seo ini dengan ngehost di sana. Sangat sulit dan agak rumit waktu pertama kali ngeblog di sana terutama masalah submit sitemap di Google yang sulit di verivikasi dan setelah ane tanya ke beberapa pengguna Dagdigdug, ternyata mereka juga nggak submit sitemap di Google alias optimasi saja. Ane sendiri juga gak bantah, lha wong mau verivikasi situs sama si Google aja susah apa lagi submit sitemap?similies

Oke kembali kemasalah seo. Setelah sedikit utak atik template dan seabreg-abreg widget, ane mulai mencoba kekuatan seo blog yang beralamat di seopintar.dagdigdug.com dengan mengikuti kontes seo Inilah alasan kenapa anda harus bergabung dengan Oriflame yang baru dibuka beberapa hari yang lalau. Awalnya sih cuman iseng aja ngikut kontes ini, ya itung-itung buat nyari traffic sambil promosi blog baru ane. Selain itu hadianya gak bikin semangat, lha wong paket kosmetik cuey awardnya. Kalau menangpun juga buat apa, dipakai sedniri? Ha. . .gak mungkin lah. Namun sungguh diluar dugaan, beberapa jam setelah ane ngepost, ternyata sudah nangkring di halaman satu tepatnya posisi delapan. Dan waktu ane nulis posting ini, blog tersebut dah meroket ke posisi tiga. Sebagai pembanding, blog seopintar.blogspot.com butuh dua bulan persiapan buat terjun ke kontes seo dan ane juga harus mati-matian (gak segitunya juga kale) optimasi agar bisa nangkrin di posisi atas SERP. Jauh banget kan? Ane sendiri sangat kaget dibuatnya (hufh. . .lebay deh). Gimana bisa, blog yang baru dibuat dua hari dengan konten belom ada sepuluh biji bisa tampil di posisi SERP sebagus itu ditambah optimasi seadanya (gak niat gitulah). Mungkin juga karena kontes ini baru dibuka dan masih sedikit peserta yang ikut sehingga membuat persaingan kurang ketat. Namun tetap saja ini cukup menggembirakan buat pemula. Wah, jika begini langsung semangat rasanya buat ngikutin kontes tuh blog kemaren sore ini. Oh ya, biar agan tambah kagum, langsung aja menuju hasil result di Google disni

http://www.google.co.id/search?q=inilah+alasan+kenapa+anda+harus+bergabung+dengan+oriflame.


Cukup memuaskan dan juga bikin naik semangat lagi buat kontesnya. Dapat ane simpulkan bahwa kemampuan seo blog ane tersebut masih bisa lebih dari ini. Sebagai bahan pertimbangan, ngeblog di hosting gratisan banyak kekuranganya seperti gak ada plugin seo macam All In One SEO Pack, Compress sampai dengan masalah utak-atik meta tag yang gak mungkin bisa dilakukan. Dengan kata lain hampir optimasinya lebih banyak ke SEO OFF PAGE (ya sejenis aksi Nyepam gitulahsimilies). Ini juga menjadi dasar buat ane yang rencana mau ngeblog dengan hosting sendiri dengan harapan bisa menutup semua kekurangan ngeblog di hosting gratisan dan membuat blog yang SEOnya lebih bagus dari ini.

Cukup asyik bukan sedikit celoteh pamer dan agak sombong diatas (he. . .bukan berarti ane sombong beneran lho). Buat agan yang punya pengalaman, tambahan atau ketidak setujuan tentang topik diatas, monggo di share di komentar dibawah lalu kita diskusikan rame rame. Semoga sedikit celoteh diatas bisa sedikit memberi arahan buat agan-agan yang ingin belajar ngeblog berbasisi Wordpress.Seo blog Dagdigdug memang mantab.similies