Seminar Jakarta Indonesia 2011

Seminar Jakarta Indonesia 2011 sampai saat ini masih di tunggu kehadiranya oleh banyak pebisnis di Indonesia. Kehadiranya yang mamapu menambah wawasan bisnis bagi banyak orang adalah sedikit manfaat penting dari event sekelas seminar jakarta indonesia 2011. Acara yang rencananya akan di gelar pada tanggal 29 November 2010 juga akan menjadi sebuah wadah bagi banyak pebisnis untuk saling komunikasi, sharing serta berbagi pengalaman sehingga diharapkan dapat menambah pengetahuan antar pebisnis. Event ini memang menjadi event tahunan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Selalau ada serangkaian kejutan menarik yang dihadirkan oleh apnitia tiap tahunya. Apa saja bentuk kejutan tersebut? Oke langsung saja kita lihat apa kejutanya.

Pada acara tahun ini, kejutan atau acara yang paling menarika adalah dihadirkanya seseorang dengan bakat luar biasa yang sudah cukup tersohor namanya di Indonesia. Ya benar sekali, James Gwee, seorang interpreuner asal Singapura yang sudah banyak menghabiskan waktunya di Indonesia. James Gwee ia seorang Indonesia’s Favorite Trainer walaupun sebenarnya James Gwee orang Singapura. Namun keahlian James Gwee terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi. Pengalaman James Gwee melakukan pelatihan Seminar yaitu lebih dari 1.200 In-House Training selama lebih dari 800 organisasi di Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 200.000 orang telah menghadiri seminar publiknya. Kliennya mencakup spektrum dunia bisnis. termasuk perbankan, wisata asuransi, & travel, real estate, pengembang, manufaktur, transportasi, rumah sakit, Telekomunikasi dan bahkan utilitas umum. Dengan segudang pegalaman serta kemampuan, rasaya memang pas jika menjadikan James Gwee sebagai pengisi acara dalam event sekelas Seminar Jakarta Indonesia 2011.

Untuk itu seperti yang sudah saya singgung diatas, tentu akan sangat rugi jika anda melewatkan acara akbar ini. Apa lagi jika anda adalah seorang bisnis man yang baru merintis karir dengan pengalaman yang masih minim. Acara ini tentu dapat anda jadikan sebagai media untuk mengasah kemampuan bisnis melalaui support serta wawasan dari seorang master bisnis yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuanya. Anda akan mendapatkan banyak tips juga trik dalam berbisnis yang dapat anda terapkan untuk memajukan bisnis anda natinya. Lebih dari itu, James Gwee juga akan memberikan prediksinya seputar kondisi ekonomi di tahun 2011, poin yang satu ini tentu bermanfaat bagi anda untuk mempersiapkan diri guna menghadapi tahun 2011 yang penuh dengan tantangan. Hadirilah acara Seminar Jakarta Indonesia 2011 yang akan membawa banyak perubahan bagi anda, usaha anda serta hidup anda sendiri.