Blogging Efektif Itu Mudah

Blogging efektif itu memang mudah klo kita bener-bener niat dan mau me-manage waktu secara benar. Lho apa maksudnya? Ya bagi blogger pengangguran dan kurang kerjaan macam ane, mungkin gak ngaruh tapi bagaimana bagi blogger yang punya kesibukan luar biasa? Blogging efektif tentu sangat diperlukan guna mengefisien waktu dan tentunya budget. Nah kadang bagi blogger yang sibuk emang gak ada waktu buat ngeblog. Jangankan update posting, buka buat ngecek sana sini aja sangat sulit. Oke nih ane sedikit mau ngasih tips bagaimana buat ngeblog efektif dengan waktu yang singkat.


Ya, ane dulu juga pernah ngalamin masa yang boleh dikatakan sangat sibuuuk. Ujian akhir seolah emang nyedot bangyak waktu ane. Jangankan buka blog, ngenet aja hampir gak pernah selama tiga bulan menjelang ujian. Oke gan nih ane ada dikit tips yang gak jelek klo di coba buat agan-agan sekalian yang notabene blogger sibuk.


Tulis artikel sebanyak mungkin saat agan punya banyak inspirasi juga mood bagus. Kemudian langsung tulis di blog dan atus kapan waktu publish artikel tadi sesuai dengan yang agan inginkan. Klo yang baik sih teratur aja meski dalam tempo yang lama.


Dengan cara ini diharapkan saat agan lagi sibuk ato miskin ide, blog agan akan tetap terupdate dengan posting yang telah agan atur sebelumnya. Dengan demikian blog agan akan tetap disukai search engine dan pengunjung setia juga gak akan kabur.

Itu aja tips yang ane pakai agar blogging efektif menjadi mudah. Waktu emang sulit ditebak, kapan banyak kapan pula sedikit. Oke makasih dah baca artikel dari blog belajar optimasi seo ini. Klo agan punya tips dan trik yang lebih dahsyat dari trik ane ini, silahkan bagi-bagi agar blogging menjadi menyenangkan buat siapa aja.