Nikmatnya Berbuka Puasa

Buka puasa memberikan kenikmatan. Wah memang tak terhitung betapa nikmatnya berbuka puasa. Setelah seharian menahan haus dan lapar, terbayar sudah hasilnya. Rasa gembira saat kumandang adzan Magrib terdengar. Plog rasanya, seteguk air membasahi kerongkongan dan mulut yang kering.

Buka puasa, bagaikan mencicipi makanan surga, makanan biasa jadi istimewa.

Benar memang jika sebagian atau mungkin seluruh muslim mengatakan buka puasa itu bagaikan mencicipi hidangan surga. Betapa tidak, es teh dengan nasi kucing angkringan terasa sangat nikmat dari biasanya. Ini adalah salah satu keajaiban puasa yang mengubah hal biasa menjadi lur biasa. Kumandang adzan Magrib di iringi suasana senja menjelang malam yang redup menandakan waktu buka telah tiba.

اللَّهُمَّ لَكَ صُمْنَا وَعَلَى رِزْقِكَ أَفْطَرْناَ اللَّهُمَّ
تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ



Begitulah bunyi doa berbuka puasa yang selalu kita ucapkan saat akan menikmati hidangan buka puasa. Hm...tak bisa diucapkan dengan kata-kata rasa makanan ataupun minuman yang pertama masuk ke mulut. Apakah sedemikian ini sedikit rasa surga yang telah Allah berikan kepada hambanya? Pasti disurga terasa berkali lipas lebih nimat dari ini.hidanga buka puasa, buka puasa, es buka puasaSelamat berbuka puasa, rasakan betaba luar biasanya kenikmatan buka puasa. Dan tetaplah jadi sahabat blog seo pemula ini. Salam sukses dari ane.