Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-65

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-65. Pada hari ini tanggal 17 Agustus 2010, seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan terhadap hari bersejarah ini sangat meriah. Upacara, aneka perlombaan juga masih banyak lagi kegiatan masyarakat diadakan untuk menyambut hari spesial ini.

Ane sendiri sebagai blogger juga sangat senang dan penuh antusias untuk menyambut hari kemerdekaan indonesia yang ke-65.

Hari kemerdekaan tahun 2010 ini terasa berbeda dan juga sangat spesial dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ya hari kemerdekaan tahun ini bersaan dengan bulan puasa. Terasa sangat berbeda. Sembari menahan haus juga lapar, kita harus tetap merayakan apa yang telah diperjuangkan para pahlawan untuk mencapai apa yang namanya kemerdekaan. Kita harus tetap semangat untuk menyambut hari yang sangat bersejarah ini.

selamat hut ri, selamat hut ri ke 65, kemerdekaan indonesia, hari kemerdekaan indonesia ke-65Kita sebagai warga yang menikmati kemerdekaan tentu wajib melanjutkan perjuangan para pejuang terdahulu. Kemerdekaan adalah awal dari perjuangan untuk merdeka dari kebodohan, kemiskinan juga masalah sosial lainya. Sebagai seorang blogger ane juga punya keinginan untuk mengisi kemerdekaan dengan blogging. Ya dengan menulis artikel yang bermanfaat untuk semua hendaknya sedikit mewujudkan cita-cita ini.

Sekali lagi ane dan juga blog belajar seo mengucapkan selamat HUT Indonesia ke-65 bagi seluruh warga negara Indonesia dimanapun berada. Maju terus blogku dan maju terus bangsaku.