Pemenang Kontes SEO Menjadi Blogger Yang Bahagia

Pemenang kontes seo menjadi blogger yang bahagia sudah di tetapkan oleh pihak panitia penyelenggara. Ya setelah ditunggu-tunggu akhirnya hari yang sangat menentukan ini tiba. Ane sendiri juga sudah nggak sabar rasanya untuk membaca hasil final kontes ini. Beberapa saat yang lalau saya blog walking, dan eits. . pada saat disuatu tempat kok ada link yang menarik sekali. Disana dituliskan daftar pemenang kontes seo bloger bahagia yang mana ane juga mengikuti kontes ini.

Bagaimana dan siapa saja yang beruntung menjadi pemenang? Simak selengkapnya.

Ya benar sekali ane kembali harus menangggung rasa kecewa yang cukup besar setelah kegagalan di kontes Colorizetemplates.com. Dan malah rasa kecewa kali ini jauh lebih besar dari sebelumnya. Kenapa? Karena ane nggak masuk dalam kategori pemenang padahal seharusnya ane menjadi salah satu pemenang, tepatnya nomor 2. Meskipun ada salah satu blog support ane yang masuk dalam kategori pemenang, namun ane masih merasa sedih karena dari hasil pemanatuan ane di Google.co.id hingga pukul 00.00 tanggal 28 Oktober 2010, posisi blog belajar seo ini masih nomor dua. Namun ternyata panitianya malah memakai Google.com dan ini sangat jauh dari kesepakatan awal yang menggunakan Google.co.id sebagai jurinya. Dan pekembanganya masih ane tunggu sampai saat ini karena panitia (masdoyok.co.cc) seolah lepas tangan karena tidak menanggapi banyaknya komentar yang ditulis oleh para kontestan yang merasa di rugikan termasuk ane. Ya di terima aja, toh itu keputusan panitia yang gak bisa di ganggu gugat. Oh ya, ini adalah daftar pemenang kontes yang diadakan sejak tanggal 28 Agusuts lalu.

- Juara 1 dengan hadiah domain dan hosting satu tahun dimenangkan oleh SiswaTKJ dengan alamat artikel: http://www.siswatkj.co.cc/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html
- Juara 2 dengan hadian domain dan hosting satu tahun dimenangkan oleh Bang Ancis dengan alamat artikel: http://ancispengelana.blogspot.com/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html
- Juara 3 dengan hadiah hosting satu tahun dan space iklan 2 bulan dimenangkan oleh Om Canel dengan alamat artikel: http://perwira28.blogspot.com/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html
- Juara 4 dengan hadiah hosting satu tahun dan space iklan 2 bulan dimenangkan oleh DuoDuck dengan alamat artikel: http://www.duoduck.com/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html


Saya ucapkan selamat buat para pemenang kontes. Dan mungkinkah blog milik ane Duoduck.com menjadi salah satu pemenang padahal blog tersebut tidak saya daftarkan dan hanya sane pakai buat suppot blog belajar optimasi seo ini.


Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Pemenang Kontes SEO Menjadi Blogger Yang Bahagia