Hari Ini Final Kontes Seo Menjadi Blogger Yang Bahagia

Hari ini final kontes seo menjadi blogger yang bahagia. Ya hari ini adalah hari penentuan kontes seo yang diadakan blogger senior Mas Doyok dengan mengambil keyworg "Menjadi blogger yang bahagia". Setelah berjibaku optimasi selama dua bulan hari ini adalah penentuan tentang apa yang telah saya usahakan selama ini. Mendekati garis finish, kontes ini semakin seru dengan tingkat persaingan yang makin sengit. Arikel lomba miliku sendiri, saat artikel ini ditulis masih nongkrong di posisi dua dengan dibayang-bayangin oleh Napster.web.id di posisi tiga. Sangat sengit memang, dengan optimasi ngotot dari para peserta membuat posisi bisa tergusur kapan saja.

Ya namanya juga kontes, menang kalah hal biasa, jaga sportifitas dan berusaha adalah hal utama dalam setiap kompetisi.similies

Menjadi blogger yang bahagia, begitulah keyword yang diambil dalam kontes ini. Ada banyak maksud dan tujuan diambilnya keyword ini sebagai patokan dalam kontes seo kali ini. Hah, masih mampukah postingan ane bertahan paling tidak sampai nanti malam. Ane sih kurang yakin sebenarnya karena dalam kontes ini ane kurang kuat membangun optimasi dan kebanyakan dari aksi nyepam aja. Dan ini sangat jauh berbeda dengan kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online yang ane optimasi dengan sungguh-sungguh. Ya semoga artikel menjadi blogger bahagia ku bisa bertahan sampai kontes ini ditutup nanti malam.

Artikel ini sekaligus menjadi artikel terakhir yang mendukung kontes blogger yang bahagia. Semoga ane bisa mendapatkan hasil terbaik atau kalau bisa menjadi pemenang gitulah. . .he. . he (ngimpi kale' similies). Tapi jujur, hasil sementara ini jauh dari prediksi ane yang hanya mentargetkan masuk halaman satu SERP dan sekedar mencari teffic semata. Ya, apapun hasilnya ya harus tetap di syukuri, wong itu anugrah dari Yang Kuasa.