Kontes SEO Menjadi Blogger Yang Bahagia Selesai

Alhamdullilah, akhirnya kontes seo menjadi blogger yang bahagia berakhir tadi malam pukul 00.00 WIB. Kontes yang belangsung selama dua bulan ini cukup menguras tenaga dan juga membuat pikiran kacau. Alhamdullilah juga kembali ane ucapkan karena sampai tadi malam posisi artikel kontes ane masih bertengger di posisi dua dan jika tidak ada hambatan insyaallah blog belajar optimasi seo ini menjadi salah satu peserta yang beruntung menjadi pemenang. Namun itu belum pasti lho, khan belum ada pengumuman resmi dari panitia penyelenggara tentang siapa saja pemenangnya. So, segalanya masih bisa terjadi dan untuk itu peranan doa menjadi hal yang mutlak di perlukan.similies

Setelah selesainya kontes ini, bukan berarti ane bisa santai sambil browsing-an dengan segelas soda dan sepiring camilan didekat komputer (he. . he. . . nikmat banget ya), ane harus kembali dihadapkan dengan pertempuran seo yang tidak kalah sengit. Kontes seo pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis online menjadi target berikutnya. Kontes ini juga akan rampung dalam waktu dekat dan so pasti persainganya juga semakin sengit antar kontestanya. Jadi it's not time for slow down, but it's time to start new battle (weis. . sok British banget similies). Ya harus begitu, mengingat ane saat ini masih di beri amanat Google untuk memimpin kontes dari mediaiklanindonesia.com dan namanya amanat gak boleh disia-siakan. Dan semoga ane mendapatkan hasil yang tidak kalah bagus dari kontes menjadi blogger yang bahagia.