Stop Korupsi dan Suap di Indonesia

Stop korupsi dan Suap di Indonesia mungkin hanya itu sepenggal kalimat yang dapat ane ucapkan mengingat sebagai wong cilik yang tidak mempunyai daya dan hanya blog untuk menulis stop korupsi dan suap di Indonesia. Ya kita realistis sajalah, seorang yang tidak berduit dan berpangkat tentu gak bakal direspect apa yang kita ucapkan meski tenggorokan sampai kering atau bibir sampai keriting. Dan kalau kurang beruntung malah kena kasus seperti kebanyakan tulisan kritik yang ditulis di blog sebelumnya dan berujung pada kasus yang menggegerkan tanah air. similiesHuh, emang gak adil banget, makanya kita cukup menuliskan stop korupsi dan suap di Indonesia pada blog kita aja sebagai bentuk kepedulian terhadap negeri ini.Dan hal ini sudah dirilis sobat seo.nodofollow.com dengan menyelenggarakan kontes ini.


Stop korupsi dan Suap di IndonesiaStop korupsi dan Suap di Indonesia? Hmm. . . kira-kira bisa nggak ya negeri ini bebas dari yang namanya praktik korupsi dan suap ini. Jika dipikr-pikir sangat sulit untuk mewujudkanya. similiesbukanya sok politikus atau sok tau soal urusan pemerintah, namun menurut ane hal ini sangat sulit diwujudkan karena lembaga yang seharusnya membrantas malah ikut-ikutan kayak gitu. Dan yang lebih parahnya lagi, kewenangan lembaga harapan kita KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) juga semakin disunat dengan berbagai peraturan-peraturan baru. Klo sudah begini apa yang harus kita lakukan. Waduh jadi pusing sendiri klo mikir kayak beginian.

Stop korupsi dan Suap di Indonesia



Apa yang harus kita lakukan untuk meberantas tindakan yang sangat merugikan ini. Teriak-teriak di depan gedung DPR hingga tenggorokan kering juga gak bakalan digubris. Mungkin hanya ditemui trus di beri janji yang kurang lebih bunyinya gini "ya nanti saya sampaikan kepada Mr. XXX. . . . .bla. . .bla. . bla" similiesYa kalau sudah begini mau diapain lagi, lebih baik kita mulai dari diri kita sendiri.

Membiasakan hidup yang jujur dan berbuat apa adanya sejak dini mungkin bisa meminimalisasi terjadinya prakti pidana diatas. Pola hidup sederhana dan apa adanya juga bisa menjadi alternatif untuk mewujudkan negara yang damai dan bebas dari perbuatan kotor semacam itu. Meningkatkat kualitas ibadah kita kepada Yang Kuasa juga dapat menguatkan sifat mental kita agar dapat menolak segala godaan menggiurkan untuk bertindak korupsi. Dan yang penting untuk blogger adalah mengikuti event kontes agar bisa melatih kemampuan ngeblog dan menjalin persahabatan dengan blogger lain seperti sobat seo.nodofollow.com yang mengeluarkan budget untuk menjlin persahabatan melalui media kontes seo.

Ya semoga saja mimpi untuk dapat melihat negara ini makmur, damai dan sejahtera serta gemah ripah loh jinawi dapat terwujud meskipun hanya sesaat. Memang sulit untuk mencapainya dan juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Meskipun demikian tidak ada salahnya jika kita mulai dari diri kita sendiri dan dari sekarang untuk mengatakan stop korupsi dan suap di Indonesia.similies