Tentang Indoleaks.org

Tentang Indoleaks.org yang lebih populer disebut Wikileaks nya Indonesia menjadi perbincangan paling hot di berbagai media baik cetak ataupun elektronik belakangan ini. Keberadaanya yang akan mempublish berbagai dokumen rahasia terutama milik pemerintah ke khalayak luas. Dengan mengambil moto "Sebab informasi adalah hak asasai " Indoleaks mencoba menampilkan file-file rahasia yang sampai saat ini belum tersentuh mediaa serta cenderung di sembunyikan dari publik.

Secara global, keberadaan Indoleaks.org memang bagus untuk menjunjung asas keterbukaan dan transparansi, namun hendaknya juga harus di perhatikan kebenaran file yang di publish, apakah benar file orsi atau hanya karangan belaka yang lumrah disebut "HOAX".similies

Indoleaks muncul sebagai jawaban atas kebuntuan informasi.

Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia. Indoleaks berusaha memilah dan memilih dokumen yang seharusnya diketahui publik, dari ratusan koleksi Indoleaks. Kami akan terus mendobrak kebuntuan informasi, dengan mempublikasikan hak kita yang bernama informasi.

Bagi kami, diamnya orang tertindas, lebih hina dari penindas itu sendiri.
Mari kita bersuara. Mendobrak kebuntuan informasi.
Semua dokumen di Indoleaks, kami sajikan secara verbatim. Apa adanya.
Dan, tentu saja, masih orisinil dari tangan pertama.similies
Dari rangkaian kalimat yang saya ambil dari Indoleaks.org memang sangat bagus dijadikan sebagai moto. Namun apakah dalam perjalananya akan demikian? Mari kita lihat saja kelanjutanya sembari terus memantau kebenaran dari file-file yang mereka tampilkan. Indoleaks.org , mari kita membuka fakta Indonesia.