Belajar SEO Ala SEO Pintar

Belajar SEO emang asyik dan gak ada matinya. Tapi klo belajar SEO secara baik dan benar mungkin akan lebih asyik lagi, utamanya klo belajar SEO ala SEO pintar. Wah...ngomong apa yah, malah nglantur...wkwkkw.

Aneh yah,,bukan master SEO kok berani nulis ama ngepost atikel tentang SEO, menurut kamu semua pantes gak tuh? Semua ilmu SEO yang gua punya masih tergolong cetek, kebanyakan tuh ilmu gua "curi" dari para master SEO yang lagi ikut kontes. Nah pasti saat kontes muncul tuh semua trik jitu buat optimasi SEO. Simak terus update terbaru tentang hal-hal yang berbau SEO, d jamin seru dan menambah pengetahuan agan-agan sekalian.

Bukanya mau menggurui ato sok pintar, tapi ane nulis artikel disini bermaksud untuk sekedar share dan berbagai ilmu tentang SEO. Nih perkataan klasik dari jaman nenek ane dulu, "janganlah menilai dari orang yang memberi, tapi nilailah apa yang orang beri". Dengan pedoman itu ane akan mencoba untuk membongkar seluk beluk dunia per-SEO an dan mengupas habis rahasia para jagoan SEO tanah air.

Oke sampai disini dulu gan perkenalannya, selanjutnya simak update terbaru dari blog ane ini. Semoga bermanfaat artikel yang ane beri judul Belajar SEO Ala SEO Pintar. Terimakasih.