Dapat Dollar Gratis Dari Facebook Dengan Easy Cash

Dapat dollar gratis dari facebook dengan aplikasi Easy Cash. Saat ini facebook mengadakan program bagi-bagi dollar gratis dengan aplikasi Easy Cash. Cara kerjanya mirip dengan program Paypal Whistlist beberapa waktu lalu. Agan akan diberi $1 dollar gratis pada saat mendaftar, dan kita juga akan mendapat tambahan sebesar $0.001 setiap orang yang berhasil kita ajak gabung. Bagi agan yang punya banyak temen di Facebook gak ada salahnya untuk mencoba program ini, lumyan sambil FB-an dapet dollar gratis.

Program ini juga menganut sistem referal yaitu kita akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari orang yang berhasil kita ajak (refer friend) untuk mengikuti program ini, misal refer friend mendapat $100 maka kita akan mendapat $10. Bagi yang kemaren belum ngerasain Paypal whislist, ini dapat menjadi alternatif bagus. Untuk langkah-langkah pendaftararanya sebagai berikut:

1. Login facebook dan buka http://apps.facebook.com/easycash-usd
2. Klik Allow

dollar gratis dari aplikasi facebook easy cash

3. Maka secara otomatis Agan akan mendapat $1

dollar gratis dari aplikasi facebook easy cash

4. Untuk cara mengajak teman bergabung, cukup klik button Refer Friend warna Ijo yang tampak seperti gambar diatas.

Pembayaran
Pembayaran akan ditransfer lewat paypal setelah balance agan mencapai batas minimal yaitu $5. Pembayaran dilakukan setiap bulan yaitu pada tanggal 1 dan 16. Begini aturan pembayaran menurut mereka.


How do I get paid? Our payment cycle is every two weeks, on the 1st and the 16th of every month. We issue payment to anyone who meets the minimum payout threshold of $5. We issue payments through PayPal.



Jika belum punya akun paypal, langsung aja daftar gratis disini

Kunci kesuksesan program ini adalah keberhasilan agan dalam mengajak teman untuk bergabung. Semakin banyak teman yang berhasil agan ajak untuk bergabung, semakin besar pula komisi yang agan dapatkan. Ayo buruan gabung di aplikasi Facebook Easy Cash untuk mendapatkan alternatif penghasilan.