Waktunya Mudik Lebaran 2010

Mudik lebaran memang selalu ditunggu oleh orang yang merantau dari kampung halaman di baik di dalam maupun diluar negeri. Blogger pemula yang nggak sukses ini juga mau mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Blogger seperti ane emang suka mudik apalagi kalau sedang banyak duit..he..he..Setelah cukup lama tak berjumpa keluarga, rasanya ingin sekali bisa sampai di rumah dan makan Ketupat Ayam khas lebaran..hmm..hmmsungguh nikmat

Mudik menjadi momen spesial utamanya mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sebagai umat islam kita tentu menyukai hari dimana kita akan saling bermaaf-maafan dengan saudara maupun kerabat. Mudik lebaran kali ini terasa sangat spesial karena saat ini ane tengah mengalami masa dimana seorang blogger pemula mencoba peruntungan di kontes seo dan juga bisnis online. Untuk kontes seo mungkin agak berhasil karena beberapa artikel yang ane jagokan muncul dihalaman depan. Seperti artikel kontes Menjadi blogger yang bahagia yang saat ini masih bersaing ketat untuk memperebutkan posisi pertama. Atau artikel kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online yang masih memimpin sementara sejak mengikuti kontes ini. Sedangkan untuk bisnis online masih nol besar apalagi untuk bisnis syariah yang banyak direkomendasikan.

Itulah sedikit celoteh tentang mudik lebaran 2010 yang dapat ane tulis. Mungkin cuman singkat dan gak jelas, ya namanya juga sumberdaya yang mepet dan otak ane lagi malas merangkai kata-kata (he..he..sok puitis). Bagi agan yang mau mudik ane ucapkan selamat mudik dan hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan. Amin.