Aku Ingin Menjadi Blogger Yang Bahagia

Aku ingin menjadi blogger yang bahagia dan dapat membahagiakan semua orang yang ada disekitarku. Begitulah suara hati ane yang sedang rindu kampung halaman dan ingin rasanya segera mudik. Artikel ini bukan bermaksud untuk mendukung artikel kontes Menjadi blogger yang bahagia hanya karena mempunyai kata bahagia, melainkan ini adalah isi hatiku yang udah nggak sabar untuk mudik lebaran.

Home sweat home, rumahku istana atau ada juga potongan lyrics mas Ahmad Albar yang berbunyi "Lebih baik disini, di rumah kita sendir"i yang sangat pas untuk menggambarkan betapa kangenya diri ini pada rumah itu. Meskipun hanya kecil dan sederhan, namun tetap menyimpan sejuta kenangan yang nggak akan pernah ane lupakan. Suara saudara-saudara yang riuh semakin membuat rasa rindu akan rumah semakin besar. Begitulah kiranya suara hati blogger pemula yang ingin menjadi blogger yang bahagia .

Banyak jalan yang dapat ane tempuh untuk menjadi blogger yang bahagia. Mengikuti kontes seo atau bisnis online adalah jalan yang dapat ditempuh. Namun menurut ane itu hanya kebahagiaan dari sisi materi saja. Klo menurut ane, bahagia ngeblog itu adalah dapat membuat orang lain merasa bahagia saat datang di blog kita. Informasi atau artikel yang bermanfaat dan berguna kiranya dapat membuat rekan-rekan merasa bahagia. Ane ingin sekali bisa membahagiakan semua orang yang ada disekitar ane dengan blog belajar seo pemula sebagai medianya.

Semoga dalam beberapa waktu kedepan blog belajar seo ini bisa membantu agan-agan sekalian yang mampir sehingga keinginan ane untuk menjadi blogger yang bahagia bisa terwujud. Tolonglah blogger pemula ini untuk tetap bersemangat ngeblog dengan komentar-komentar manis, asem atau pedas sekalipun tapi mohon jangan menuliskan komentar yang berbau sampah.