Berapa Jumlah Blog Kamu ?

Berapa Jumlah Blog Kamu ?, ya untuk sekedar ingin tau aja tentang banyaknya blog yang agan punya. Seorang blogger yang gila blogging tentu mempunyai lebih dari satu blog yang di kelola. Klo dihitung ane punya sekitar tujuh blog yang alhamdullilah rata-rata sudah punya pagerank meskipun cuman dikit. Dari ketujuh blog yang ane bikin, blog belajar optimasi seo in yang paling muda, baru ane bikin sekitar tanggal sepuluh Juli kemaren dan postingnya juga masih mini. Emang sih klo kita punya banyak blog kadang bikin pusing mikirin apa yang akan di tulis besok buat update. Yeah, meskipun begitu ya tetap ane usahain buat update dalam tempo tertentu agar blog tetap seo friendly.

Blog-blog sampingan atau lebih populer dengan istilah blog dummy emang sengaja ane buat untuk dukung blog utama guna mengejar target seperti kontes seo, naikan pagerank dan buat door way page. Meskipun hanya sebagai dummy blog, namun ane juga berusaha untuk menjadikanya sebagai dummy blog berkualitas dengan harapan mampu memberi support yang bagus saat dibutuhkan.

Blog utama ane ya cuman dua, sisanya lima dummy blog buat mendukung aja. Klo agan-agan semua punya berapa tuh? Emang gak ada batasan dari pihak Blogspot tentang jumlah blog yang bisa dimiliki seorang blogger, asalkan tau dan selalu mematuhi peraturan dari Blogspot. Klo bikin banyak blog buat tujuan spamming ya tunggu aja kapan akun agan bersatus banned. Yuk kita mulai bikin blog yang bermanfaat dan toh bikin blog juga gak bayar sepeserpun, jadi ya kita manfaatian aja dengan sebaik-baiknya. Salam dari blog belajar optimasi seo.