Blog Belajar Seo Sudah di Index Google

Blog belajar seo sudah di Index Google. Alhamdullilah, akhirnya blog belajar optimasi seo yang sedang ane bangun ini sudah dimasukan daftar index milik paman Google. Kemaren waktu ngecek pake keyword "panduan optimasi seo", blog ini dah muncul dihalaman depan dan lumayan udah jadi nomor satu. Lumayan ada kemajuan dibandingan saat pertama kali bikin blog dulu. Ini termasuk cepat mengingat ane tidak melakukan optimasi apapun. Di index Google tanpa optimasi emang ada rasa kepuasan sendiri dari pada yang daftar search engine sana sini gak karuan. Selain halaman utama, artikel-artikel di blog belajar optimasi seo ini juga sudah mulai dilirik om Google. (cantik-cantik kalee ya h...he..he..).

Nih gan dikit ane kasih screen klo blog belajar optimasi seo udah nongol di halaman satu di SERP Google.


di index google, cara mudah di idesx google, nomor satu di index serp Google
Sory gan klo print outnya gak full dan burem soalnya resolusi monitor ane kecil dan ya ama biar enteng aja waktu pas di load.


Gak nyangka yah ternyata tanpa optimasi khususnya untuk backlink building, blog belajar optimasi seo ini juga ke-endus ama om Google. Masih baru blog ini, belum ada satu bulan dan hasilnya woow dah banyak yang masuk kantong index para search engine. Buat agan-agan simak terus update dari blog ini, dan mudah-mudahan ane ada waktu buat ngepost cara agar bisa di index search engine lebih cepat. Salam dari blog belajar seo.