Ternak Backlink Dengan Blog Bravejournal

Ternak Backlink Dengan Blog Bravejournal. Wah apa tuh maksudnya kok pake kata ternak backlink segala. Emang ane sekarang akan sedikit membongkar salah satu senjata pamungkas dari master seo untuk mengoptimasi konten maupun blog utama mereka. Seperti judulnya, ternak disini dimaksudkan menggandakan jumlah backlink dengan mudah dan tentunya sangat sederhana. Penasaran to bagaimana cara kerja Blog Bravejournal hingga bisa dijadikan peternakan backlink? Oke gan lanjutkan membaca trik ini.

Blog Bravejournal, mungkin bagi agan-agan sekalian udah pada ngerti apa itu Blog Bravejournal. Pada dasarnya, prisip dan isi yang ada juga gak jauh berbeda ama blog yang di Blogspot, Worpress, blogdetik dll (sampai sini kayaknya ngerti deh.) Blog yang numpang di bravejournal tentu memakai sub domain ".bravejournal.com". Oke langsung ke topik aja. Baca baik-baik triknya buat ternak backlink di blog subur ini.

Agan harus mencari target blog yang numpang di bravejournal. Klo yang gak mau repot, tenang dah ane sediakan di Daftar Blog Bravejournal Berkualitas, silahkan di lihat gan dan langsung ke tkp aja.

Setelah agan berada di blog target, segera cari gadget yang seperti Shoutmix dan kasih komentar ama tanam backlink agan disana. Caranya sama kok kayak komentar biasanya. Ingat jangan nyepam,ntar malah dihapus lagee komentar agan ama yang punya blog.

Langkah ketiga, ya selesai deh....


Dengan langkah sangat simple diatas, agan sebenarnya sudah beternak backlink disana, meskipun agan hanya mengisikan satu link pada shoutmix. Kemudian link yang agan tanam tadi akan menyebar keseluruh halaman di blog target diatas. Search engine juga membacanya seperti itu. Setelah beberapa hari, coba cek di Webmaster Tool > Link To Your Site. Dan maknyuuuusssss,backlink situs/page agan akan meledak berlipat-lipat. Hal ini dikarena backlink akan dihitung berdasarkan banyaknya halaman/page dari blog terget karena satu backlink telah tersebar ke seluruh halaman yang ada di blog target. Jadi semakin banyak page/posting pada blog target diatas, semakin banyak pula backlink yang agan peroleh.

Kekurangan dari trik ini adalah backlink yang dihasilkan bersifat nofollow. Tapi ya nggak apa-apa, menskipun nofollow namun tetap berkhasiat buat ngerek posisi serp dan tetap dihitung sebagai backlink oleh search engine.


Bagaimana gan, apakah cukup menarik celoteh dari blog belajar optimasi seo tentang Ternak Backlink Dengan Blog Bravejournal. Jika agan masih bingung atau punya pendapat laen, silahkan tulis di komentar dibawah dan gak usah malu-malu. Ane selalu terima apapun celoteh agan-agan semuanya baik komentar, kritik ataupun saran. Tapi ane gak nerima yang namanya SPAMMING (he.he...he...)