Traffic Berpengaruh Pada SEO

Traffic Juga Berpengaruh Pada SEO, ya iya lah jelas banget klo itu. Aneh yah, kok malah dijawab sendiri (dasar aneh). Gak ada habisnya klo kita membahas tentang optimasi seo. Selalu ada hal-hal menarik meskipun kelihatanya spele untuk dikuak dan diteliti lebih lanjut guna mendapatkan apa yang tersembunyi didalamnya. Pada kesempatan kali ini ane akan mencoba menguak hubungan antara Traffic dengan kualitas SEO suatu blog/website. Meskipun baru belajar dan juga gak begitu mudheng tentang SEO, ane akan mencoba sedikit menuliskan apa yang ane ketahui. Simak terus yan sobat...

Blog yang mempunyai tingkat SEO bagus akan sangat disukai oleh search engine manapun baik Bing, Yahoo, MSN dan yang sudah tidak asing lagi Google. Kualitas seo yang mumpuni dari sebuah blog menjadi keinginan semua pemilik blog. Semakin tinggi kualitas seo yang dimiliki, semakin sering pula blog atau kontenya muncul di berbagai hasil searching. Hal ini tentu saja akan mendatangkan trafik dalam jumlah besar dan semakin mengankat nama blog tersebut. Ini yang menjadikan hubungan antara traffic dengan seo semakin kuat.

Rata-rata blog atau situs yang banyak dikenal adalah blog/situs yang mempunyai konten berbobot meskipun dalam jumlah yang pas-pasan. Orang akan menghafal nama dari blog tersebut untuk kemudian mengaksesnya di lain waktu. Hal ini akan mendatangkan traffic dari luar search engine dan lebih berkualitas karena tujuanya langsung ke blog/situs tujuan bukanya harus berputar-putar dulu di search engine. Trafik yang seperti ini kemungkinan akan menarik spider boot search engine untuk lebih mempriotaskan pada halaman tersebut karena adanya aktifitas tadi.

Untuk hasil yang lebih jelas mengenai hubungan antara traffic dengan SEo, silahkan membaca posting ane yang berjudul "Trik Sederhana Menjadi Nomor Satu Di Google", disana ada tutorial singkat dan bukti adanya keterkaitan antara traffic dengan SEO.

Ya itu dulu aja gan update dan sedikit uneg-uneg tentang hubungan antara traffic dengan SEO. Bagi agan-agan sekalian yang punya pendapat atau pengetahuan yang lain tentang topik ini, silahkan ditulis di komentar dibawah. Kalau isinya menarik dan layak di sebarkan, maka akan ane tambahkan di konten ini dan tentu nama penulisnya juga.Salam hangat dari blog belajar optimasi seo.