Trik Sederhana Menjadi Nomor Satu di Google SERP

Trik Sederhana Menjadi Nomor Satu di Google SERP. Itu topik yang mau ane angkat buat update blog belajar seo ini. Banyak trik buat optimasi seo biar nongol dihalaman depan search engine, karena saking banyaknya jadi bingung deh mo pake yang mana. Oke gan ini trik dah lama ane pake, ya karena males ngepost jadi baru sekarang deh ane publish. Bukanya sok tau ato mau mengguruin agan-agan sekalian, namun ane cuman mau bagi-bagi trik yang udah ane coba dan gak rugi gan klo dicoba pada blog agan. Ayo gan di baca.

Karena gak banyak waktu, langsung aja yah ke step by step-nya.

Pertamax-tamax (malah bahas BBM,,,he..he..sory) agan pilih posting yang mo agan optimasi biar tampil di halaman depat SERP. Nih sangat cocok and manjur buat artikel yang di jagoin buat kontes seo yang lagi marak belakangan ini.

Oke tahap selanjutnya, agan sedikit capek soalnya wajib ngikut program. Agan ikut program macem Click To Surf, gitoe ane nyebutnya. Tuh program sangat simple, agan tinggal daftar trus click iklan yang ada disana. Setiap klik iklan yang agan lakukan, agan akan mendapatkan poin yang dapat agan tukar dengan trafik ke halaman yang agan ingin optimasi. Disini aga harus mengatur mau ditujukan kemana trafik yang agan beli dengan pooin tadi, home ato pages terserah. Agan dapat gabung di easyhits4u.com ato trwfficswarm.com yang udah sering ane pakai. Lakukan sampai beberapa hari.

Langkah terakhir tinggal nunggu and lihat hasilnya. Biasanya akan kelihatan setelah lima hari, tapi mungkin berbeda-beda hasilnya untuk agan-agan sekalian.


Ini emang searah ama posting ana yang berjudul Traffic Juga Berpengaruh Pada SEO, semakin banyak dan semakin unique traffik ke posting agan, semakin bagus pula posisinya di SERP. Karena secara manusiawi (weis...sok ilmuwan) artikel menarik tentu akan banyak yang baca. Jelas to dikit trik dari blog optimasi seo ini, semoga makin menambah pengetahuan kita semua tentang dunia optimasi seo.