Membangun Blog SEO Friendly

Membangun Blog SEO Friendly emang gampang-gampang susah. Perlu pemikiran, usaha, kerja keras and so pasti semangat yang pantang menyerah.(huee...he..he..)Itulah obsesi ane sekarang, job-job dari ngebid di buanyak program dollar emang lagi menurun dan ane gak tau kenapa. Dari situ mulai iseng bikin blog yang ampuh dalam seo. Harapanya jelas klo blog belajar seo ini sudah mapan, ya siap di ikutkan kontes seo. Yah itung-itung buat sampingan klo lagi sepi job (dasar matree....).

Kalau ngelihat dari blog super seo milik pakar seo Indonesia, kayaknya emang sulit buat nyaingin. Merekah udah disebut pakar, tentu ilmunya udah tinggii banget. Ya mo gimana lagi, gua dapet dikit ilmu seo ya dari hasil "nyopet" dari master seo yang kebetulan bocor ilmunya.

Emang butuh kesabaran ama ketekuan untuk mbikin blog yang bener-bener dicintai search engine. Menulis konten berkualitas, link building, publishing emang menjadi menu wajib yang dilaksanakan secara continue. Spesial untuk link buliding-nya, ane dah cukup terbantu dengan blog ane yang dulu dan alhamdullilah blog-blog tersebut dah ada PR. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana membuat konten yang disukai oleh dua target utama yaitu pengunjung yang ane mulyakan dan juga Search Engine yang ane dambakan (wueizzss....sok puitis..). Meskipun sulit, dengan segelintir ilmu dan terus menerus belajar, ane harap kedepanya blog SeoPintar ini mampu menjadi blog yang benar-benar dicintai search engine.

Membangun Blog SEO Friendly adalah target selanjutnya. Tunggulah ane para master seo indonesia, dan jaga ilmu ente dengan sebaik-baiknye agar gak ane "copet" lagee. Salam dari blogger yang tergila-gila dan terobsesi ama SEo ini.