Di Index Google Tanpa Optimasi

Blog optimasi SEo sudah terindex Google. Alhamdullilah..... salah satu posting blog yang baru ane buat satu minggu ini udah nongol di halaman muka SERP Google. Ini sungguh kejutan luar biasa, sebuah posting yang berjudul Belajar SEO Ala SeoPintar sudah menembus peringkat satu Google dengan kata kunci "seo pintar". Permulaan yang paling bagus buat ane ngeblog selama ini. Mudah-mudahan kedepanya makin banyak artikel ane yang nembus halaman pertama dan menjadi nomor satu tentunya.

Ini emang kejutan yang besar. Niatnya cuman iseng ngetik keyword seo pintar di Google search dan wow, jadi nomor satu gan. Lihat screen yang ane buat dibawah itu.

Tanpa optimasi bisa menjadi nomor satu di Google, kayaknya tepat buat di jadikan istilah bombastis (kata Mas Tukul Arwana). Ya emang gitu faktanya, ane belum pernah ngoprek apapun yang berhubungan dengan SEO pada blog belajar seo ini. Nyari backlink, ngoprek template, header apa lagi ping-pingan belum satupun yang ane kerjakan.

Mungkin karena kata kuncinya juga ya gan, coba cek result pada screen diatas, hasilnya tidak benra-benar relevan seperti yang ditargetkan. Coba perhatikan hasil nomor 3 (tiga), disitu malah nongol "gadis catik pintar SEO", gak nyambungkan?. Walaupun jadi nomor satu, tetapi ini tetap tidak sesuai target. Kenapa? Simple gan, harusnya yang menjadi nomor satu adalah to domain yaitu "seopintar.blogspot.com" bukanya http://///. Emang mleset, mungkin karena seo on page yang ane terapkan pada posting lebih kuat daripada seo pada halaman home.

Yah, apapun hasilnya harus tetap disyukuri karena ini memang lebih baik dari sebelumnya. Di Index Google Tanpa Optimasi emang hasil yg apik. Karena lebih baik dari sebelumnya berarti ada peningkatan dan karena ada peningkatan harus lebih sukses dari sebelumnya pula.