Ariel Luna Maya Cut Tari Video Download, Jadi Hot keyword Juni-Juli

Ariel Luna Maya Cut Tari Video Download jadi hot keywords untuk periode Juni-Juli pada searching untuk zona .co.id. Hebohnya pemberitaan baik di televisi, radio, surat kabar maupun situs-situs berita kelihatanya makin mengerek popularitas nih keywords. Kemaren ane ngecek di Google trends, keywords untuk Ariel cs emang dapet tempat yang cukup tinggi dan kayakna bersaing dengan keywords berbau ujian masuk perguruan tinggi. Buat maniak seo, tentu ini menjadi ladang subur buat narik "sapi-sapi" trafik musiman untuk ngerumput di sana. Dikit ane crita neh, pada salah satu blog yang ane klola, ane nyoba ngepost artikel yang model begituan and hasilnya wow, dengan dikit optimasi langsung deh para maniak berita nyambar.

Sory gan, tapi ane gak mau ngasih tau alamat url download tuh video. Selain dosa, itu ama aja terlibat penyebaran yang bisa kena hukuman nginep di "hotel besi". Tentu gak mau dunk, pas asyik ngeblog kayak gini tiba-tiba d datengin om-om berkumis tebel & pake seragam cokelat ama bawa borgol. Nah buat sobat yang udah terlanjur ngeposr url download ato pasang embeded dari Youtube, mendingan cepet-cepet di copot deh biar dapet pahal gitoe. (amin..he..he)

Dari dikit celoteh diatas ne, kondisi isu/gosip yang menyangkut pejabat, artis emang menarik animo kalayak untuk mencari sedetai mungkin tentang kebenara dari isu-isu itu. Nah oleh sebab itu, pinter-pinter baca situsai ama pasang kuping aja gan, klo ada isu yang kiranya akan hot langsung dipost. Emang klo ngikutin trend agak susah, disamping harus up to date, kita juga harus bersaing ama banyak musuh yang gak segan ngelaporin ke Komandan Google dengan alasan nyepam padahal kita gak copas ato sejenisnya. (huh...gak fair tuh namanya) Tapi klo berhasil, setidaknya agan akan punya pengunjung porsi gede dalam periode lama tergantung kehebohan brita.

Itulah dikit celoteh dari blog optimasi seo mengapa Ariel Luna Maya Cut Tari Video Download jadi hot keywords. Pinter-pinter baca situasi and posting yang sesuai adalah kunci keberhasilan dalam ngejar trend di search engine.