Skadanotika Never Dies

Skadanotika Never Dies. Wuih keren sob judulnya. Skadanotika, waduh lupa ane kepanjanganya dan yang jelas itu nama dari himpunan siswa jurusan IT SMKN 2 Wonosari kelas A angkatan ane dulu gan. Skadanotikers, gitu sebutan bagi para anggotanya. Jaman sekolah SMA emang paling berkesan dari pada sekolah tingkatan yang laen. Ada banyak kenangan yang gak mungkin dilupain, baik suka maupun duka (he..he.). Banyak temen-temen ane dulu di Skadanotika yang jago dalam hal IT. Ya jelas lah, wong hal-hal yang dipelajari tiap hari nggak jauh dari yang namanya komputer dan seabreg-abreg program yang bikin pusing. Ada yang jago networking, programming, web design, ngoprek komputer ampe yang sok jago ngeblog macam ane.(wkwkwk)


Klo di inget lagee jaman sekolah duluh, wah rasanya pengin ngulang lagee. Internet gratis tiap hari, komputer yang joooss buat nge-game dan gak lupa hobby bolos & nongkrong di rental PS ampe sore jadi menu wajib yang gak bisa di lewatin. Apa lagee klo ada jam kosong , wuih senengnya bukan main. Gaduh, brisik, ampe diomelin guru rasanya gak bisa hilang dari identitas seorang siswa menengah keatas. Menjadi siswa jurusan IT emang punya tantangan tersendiri. Kelas IT emang dari dulu sudah punya image bagus juga berpredikat unggulan dibandingkan kelas-kelas yang laen, so sebagai penghuni kelas unggulan seperti ada sesuatu yang telah dibebankan. Nyontek, bolos, telat dan segala hal-hal spele seolah harus hilang dari siswa TI. Padahal yang namanya nyontek, bolos telat emang gak bisa dihilangkan bagi seorang pelajar. Dan parahnya klo ada siswa Ti yang ketahuan nyontek ama guru misalnya, wuih langsung nyebar britanya. "Cah TI kok nelak"!!....gitu ucapan yang sering muncul. Huh...meskipun demikian itu juga menjadi kenangan yang sulit dilupakan. Ane pernah ngalamin waktu ketahuan nyontek saat ulangan Kewirausahaan. So pasti celoteh macem tadi langsung keluar dari guru Kewriausahaan yang terkenal garang meskipun cewek. (Unforgetable moment.....he..he)


Skadanotika Never Dies, emang cocok buat mengingat masa-masa di sekolah (malah nyanyi...). Meskipun dah lulus & jarang ketemu, namun para Skadanotikers sering bikin acara kumpul-kumpul buat menghilangkan rasa kangen (band....). Kontek-kontekan lewat sms, Facebook, Twitter juga sebagai media untuk tetap menjaga hubungan antar Skadanotiker. Blog belajar optimasi seo milik ane ini semoga juga menjadi media untuk berkomunikasi tidak hanya para skadanotikers, tapi bagi siapapun yang kebetulan berada disini. Amiiieenn...