Kontes SEO Membuat Pusing Kepala

Kontes SEO Membuat Pusing Kepala. Baru beberapa hari mengikuti kontes seo dan ternyata rasanya seperti ini. Nyuut...nyuut..nyuut kepala ane mau pecah rasanya mikirin segalah hal tentang kontes seo. Banyak hal yang membebani pikiran selama mengikuti kontes seo. Optimasi dimana-mana hingga kurang tidur adalah konsekuensi yang harus ane terima sebagai peserta kontes seo. Meskipun demikian, kontes seo tetap menyajikan suasana yang sungguh luar biasa menyenangkan.

Tujuan ane membuat blog belajar optimasi seo ini memang ditujukan buat mengikuti event kontes seo yang sedang marak belakangan ini. Beberapa waktu lalu blog ini mendeklarsikan diri sebagai peserta kontes seo dengan mengikuti kontes Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online dan hasilnya cukup memuaskan. Tak lama kemudian ane coba iseng dengan mencoba mengikuti kontes Blogger Templates Colorizetemplates.com, karena suda kalah start terlalu jauh makanya dapat posisi buncit dan sampai sekarang ane optimasi seadanya, ya boleh dibilang pas-pasan lah atau gak serius. Nah pada akhir bulan Agustus lalu waktu sedang blog walking ane menemukan kontes seo yang sedang hangat yaitu kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia dan langsung ane ikutan. Sebenarnya cukup bagus artikel yang ane jagokan karena hanya beberapa jam setelah di publish langsung tembus nomor 2 di SERP, namun sayang paginya artikel tersebut langsung hilang dari peredaran. Kemungkinan Artikel Kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia Masuk Sandbox memang benar terjadi karena dari gejala yang timbul sangat meyakinkan.

Itulah sedikit gambaran betapa susahnya mengikuti hajatan seo. Boleh dikatakan ane grusah-grusuh latau angsung serobot tanpa perhitungan dan ilmu serta pengalaman yang memadai. Secara keseluruhan, kontes seo yang ane ikuti cukup ketat karena banyak blog master seo ataupun pemula seperti ane yang ikut ambil bagian. Kontes seo membuat pusing kepala juga menjadikan kita semakin dewasa.