Arti Sebuah Kesuksesan

Arti sebuah kesuksesan. Banyak orang mengatakan kejeniusan itu dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai IQ tinggi. Padahal arti jenius itu sendiri adalah kemampuan mengubah yang rumit menjadi sederhana, hal-hal biasa menjadi hal yang luar biasa. Banyak orang yang mendewakan kesuksesan. Sukses bagi sebagian orang sekarang adalah apabila mendapatkan banyak uang, padahal uang hanya salah satu dari begitu banyak keuntungan yang diberikan oleh kesuksesan.

Uang pun bukan jaminan kesuksesana agan. Bukankah uang tidak dapat membeli rasa nyenyak dalam tidur agan?

arti sebuah kesuksesan, sukses, definisi suksesBagi orang lain di sukses, padahal bagi dia belum tentu sukses. Sukses adalah suatu hal yang relatif. Sukses tidak dapat diukur secara massal, semua orang merasakan kesuksesan dengan perasaan dan sudut pandang yang berbeda. Dapat dikatakan sukses apabila mencapai tujuan/harapan kita dengan perasaan senang puas, begitu halnya dengan kejeniusan.

Kesuksesan berpasangan dengan kegagalan. Sedangkan kegagalan itu sendiri berteman dengan kesulitan. Entah kesulitan dalam belajar, sulti menggali potensi diri atau sulit menentukan metode pembelajaran yang tepat dan sesuai dengan kondidi diri sendiri. Masalah semacam ini banyak oleh para pelajar baik tingkat dasar maupun perguruan tinggi.

Faktor penyebab pun bermacam-macam, karena Bad mood atau kesulitan menyerap pelajaran bahkan kesulitan menggali potensi diri. Menemukan apa yang diinginkan oleh diri kita dan bagaimana kita dapat menemukan cara mengeksplorasi bakat dan kemampuan kita adalah kunci menggapai sukses yang sebenanrnya. Bagaimana pendapat agan mengenai apa arti sebuah kesuksesan. Ane yakin pendapat antar individu tentu tidaklah sama tergantung dari sudut pandang dan pemikiran masing-masing.

Semoga ngeblog adalah kemampuan ane sehingga dapat terus menulis posting yang bermanfaat bagi agan-agan semua serta terus mengupdate blog belajar optimasi seo ini.