Tarawih Malam Pertama di Bulan Ramadhan

Sholat Tarawih pertma di Bulan Ramadhan emang sangat berkesan. Seneng rasany bisa tarawih kembali dan menyongsong bulan ramadahan. Tarawih malam pertama emang sangat spesial. Pergi kemasjid dengan baju koko spesial emang sangat asyik seperti mendapat durian runtuh.

Semoga kenikmatan Sholat Tarawih ini akan terus berlanjut pada malam-malam berikutnya atau bahkan selmanya.


Kesan pertama begitu menggoda. Begitulah apa yang ane rasakan saat kumandang Adzan Isyak menggema malam lalu tanggal 11 Agustus 2010. Ingin rasanya segera sampai masjid dan bergabung dengan jemaah yang lain disana. Sangat berbeda dengan hal-hal lain sholat tarawih pertama di bulan ramadhan, ibadah di bulan puasameskipun itu lebih ane sukai. Suasana riuh akan bahasan seputar bulan ramadhan menggema disana sini menjadi perbincangan paling hangat. Hmm...sunguh indah danterasa damai dihati.

Saat sholatpun juga demikian. Jamaah membludak hingga ke emperan masjid. Wah begitu bersemangatnya semua warga untuk menunaikan sholat Isya kemudian dilanjutkan sholat Tarawih pertama. Sungguh sebuah fenomena yang indah untuk disaksikan.

Semoga pada sholat-sholat selanjutnya akan terus seperti ini, masjid terisi penuh hingga serambi masjidpun digunakan. Alangkah indahnya jika suasana seperti ini terus berlangsung pada waktu yang akan datang.

Melalui blog belajar optimasi seo ini ane mengucapkan selamat menunaikan ibadah tarawih malam pertama di bulan Ramadhan, semoga amal agan-agan sekalian diterima ALLAH SWT dan diampuni segala kesalahan yang telah kita perbuat, Amin.