Teknik Spamming Terbaru Dengan Emotions

Teknik Spam terbaru kembali muncul belakangan ini. Nah kali ini ane sempat ngelihat dengan memanfaatkan fitur emotions yang sering disediakan di kolom komentar unutk mengelabuhi admin blog agar tidak dihapus. Teknik seperti ini memang cukup ampuh untuk mengelabuhi admin blog yang kurang teliti dalam mengantisipasi peluang spamming di blog mereka.

Sebenarnya teknik ini cukup mudah diketahui dan juga di hindari. Oke kita lanjutkan saja pembahasanya.

Spamming emang sangat meresahkan buat pemilik blog seperti ane. Sudah susah payah menulis update, tapi malah dikasih komentar seenaknya dan gak nyambung sama sekali dengan topik. Lebih dari itu, mereka para spammer juga menanamkan backlink untuk meningkatan seo blog dengan seenaknya. Bukankah kalau begitu mereka untung dan kita yang rugi.

Ini kemaren waktu blog walking, ane secara tidak sengaja menemukan ada teknik spam dengan emotion. Mereka menggunakan emmotion yang disediakan adminblog untuk digunakan sebagai anchor text. Begini cara pemakainaya.

Pada blog yang menyediakan emotion di kolom komentar, tentu akan menampilkan code pada setiap tampilan emmotionya.Misalnya :

teknik spamming dengan emotions
Saat kita memasukan kode diatas dalam komentar, maka yang muncul adalah gambar emotion sesuai kode. Nah inilah celah yang sering dimanfaatkan para spammer. Mereka menggunaknya sebagai pengganti Anchor Text. Begini pemakaianya dalam komentar.

Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat...bla..bla...bla
<a href="http://seopintar.blogspot.com" title="belajar optimasi seo">=))</a>


Setelah komentar dikirim hasilnya menjadi

Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat (khas spamming lah)...bla...bla..blateknik spamming dengan emotions

Dengan kode diatas, setelah comment di submit maka emmotion akan menjadi link (silahkan disorot). Sangat mudah bukan pemakaianya dan tentunya juga hampir tidak kelihatan jika tidak diperhatikan dengan seksama. Apalagi kalau komentar di blog agan buanyak banget, wah pasti aman dan nyaman tuh.

Namun sebagai blogger yang lagi nyari backlink kayak ane, nih trik juga berguna. . .he. .he Ya, lumayan lah klo buat spam di blog yang rame.

Nah sampai disini dulu sedikit ulasan dari blog belajar optimasi seo semoga agan sebagai admin blog semakin waspada terhadap segala bentuk tindakan spamming. Teknik spamming dengan emotions hanyalah segelintir cara untuk spamming. Tetap waspada dan Say No To Spamming.