Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan bagi agan-agan semua yang menjalankanya. Ibadah puasa emang wajib bagi seluruh umat muslim di dunia ini karena ini juga merupakan rukun Islam yang wajib untuk di tindakan. Banyak manfaat dan keuntungan yang kita dapatkan apabila menjalankan puasa dengan bersungguh-sungguh.

Puasa, wajib bagi yang beriman dan sebetulnya menyehatkan. Begitulah salahsatu bunyi lirik lagu islami yang suka ane dengerin.


selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, puasa ramadhan, ibadah puasaPuasa mempunyai segudang makna dan nilai positif yang terkandung didalamnya. Hikmah yang paling jelas dapat dirasakan adalah kita ikut merasakan bagaimana keadaan saudara-saudara kita diluar sana yang belum tentu hari ini bisa makan. Selain itu puasa juga dapat melatih diri kita untuk dapat mengendalikan emosi dan nafsu yang sering menjerumuskan kita. Karena dengan puasa kita akan berlatih untuk mejadi pribadi yang sabar dan menguatkan iman kita.

Selain pada hal kerohanian, pusa juga sangat membantu dalam meringankan berbagai penyakit. Dengan puasa kita juga dilatih untuk makan dengan teratur, sehingga berbagai penyakit yang disebabkan pola makan yang salah dapat seminimal mungkin di hindari.

Itulah sedikit hikmah puasa yang ane pahami, mungkinagan-agan semua punya pemahaman lebih monggo di share ke temen-temen dibawah ini. Sekali lagi blog belajar optimasi seo dan ane pribadi selaku admin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik dari hari kemarin.