Puasa Harus Tetap Ngeblog

Ngeblog Saat Berpuasa punya arti tersendiri bagi blogger muslim seperti ane. Menjalankan ibadah puasa memang menjadi kewajiban setiap muslim saat bulan Ramadhan datang. Bersamaan dengan kewajiban tersebut, ada pula kewajiban ngeblog yang sudah menjadi kebutuhan yang juga harus tetap dijalankan. Dengan demikian ngeblog bersamaan dengan menjalankan ibadah puasa juga sesuai dengan pepatah, Sambil menyelam minum air.

Tak ada sedikitpun yang memberatkan saat ngeblog sambil menjalankan ibadah puasa. Menurut ane malah menambah semangat dan ide untuk menulis update selanjutnya.

Rasa lapar, lemas dan dahaga yang menjadi ciri khas orang puasa bukanlah halangan untuk terus menjalankan rutinitas blogging sebagai seorang blogger. Yang penting tetap optimis dan semangat .blogging saat puasa, puasa ngeblogMemang sebagai manusia normal saat puasa paling enak untuk bersantai atau beristirahat dan bukanya memikirkan juga menulis gagasan-gagasan untuk dijadikan posting.

Ane sendiri juga mengakalinya dengan beberapa tips agar ngeblog saat puasa menjadi semakin seru.Ya klo ane sih gampang banget, nulis update saat malem. Khan enak tuh perut dah kenyang dan tenaga juga sudah pulih. Ha..ha..ha..Ane jamin deh pasti konsentrasi dan semangat ngeblog yang hilang akan kembali.

Mungkin bagi agan-agan punya tips sendiri agar bisa neblog saat berpuasa. Ya ane sih gak nolak klo agan-agan semuanya mau berbagi sedikit tips. Klo nggak keberatan monggo ditulis di kolom komentar dibawah. Salam hangat dari blog belajar optimasi seo.