Ping.sg Bisa Untuk Ternak Backlink

Ping.sg Bisa Untuk Ternak Backlink.Ya ane mo mulai lagi ngebahas tentang optimasi seo dengan metode permainan backlink. Backlink dari Ping.sg juga menjadi backlink andalan para pecinta seo untuk mengoptimasi page mereka guna diadu dalam event kontes seo. Situs ini juga sering ane gunakan sebagai ladang subur untuk menanam backlink.

Oke mau tau kelanjutanya apa dan bagaimana pemanfaat situs Ping.sg hingga bisa dimanfaatkan untuk beternak backlink, simak selengkapnya.



OKe sebelum kita bahas bagaiman pemanfaatan Pin.sg untuk ladang backlink, ada baiknya kita mengenal dahulu apa itu Ping.sg. Portal Ping.sg adalah sebuah situs komunitas blogger di Singapura. Meskipun situs ini adalah situs komunitas regional, namun kita sebagai blogger Indonesia juga di izinkan untuk medaftar disana. Jadi buat agan yang belum punya akun, silahkan mendaftar di Ping.sg terlebih dahulu. Setelah agan terdaftar, oke ayo kita mulai berternak backlink.

Untuk metode pembuatan backlink juga tidak jauh berbeda dengan "Berternak Backlink Dengan Bravejournal Blog". Agan cukup mencari widget chat yang mirip shoutmix lalu kasih komentar dan tanam backlink agan disana. Dengan demikian backlink agan akan menyebar kesemua halaman di situs tersebut secara otomatis. Selesai deh...

Nah itu sedikit teknik pencarian backlink dari blog belajar optimasi seo. Semoga teknik berternak backlink di Ping.sg semakin memperkaya teknik pencarian backlink kita semua. Maju terus dunia per-seo-an Indonesia.