Bonus Akhir tahun Ahmad Dhani Untuk Dewi Persik

Dewi Persik-Ahmad Dhani. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Punya bos seperti Ahmad Dani, membuat Dewi Persik bangga. Di akhir tahun, dia diberi bonus untuk merayakan tahun baru di Australia.

"Aku berterima kasih kepada Mas Dhani, selaku bos, bapak, abang, sahabat, kadang-kadang musuh, sudah memberikan kepercayaan dan bonus terhadap aku," ucap Dewi saat dihubungi, Kamis (30/12/2010).

Segala kegiatan yang dilakukan pemilik nama Dewi Muria Agung ini tak terlepas dari dukungan manajemen. Dia pun bersyukur kegiatannya kini lebih teratur, meskipun melihat ke belakang, Dewi menyadari masih ada hal-hal yang kadang-kadang disikapi secara tidak profesional.

"Tanpa perantara dari bos, aku enggak mungkin sekarang ini berada di Aussie," tuturnya.

Dengan keberangakatan Dewi ke Australia, automatis tak ada pekerjaan yang dilakukannya di tahun baru. Kepergian ke Negeri Kangguru itu pun sudah diatur manajemen.

"Tapi kebetulan tiga pekan sebelum tahun baru, aku sudah minta izin untuk holiday. Menikmati pergantian tahun dengan keluarga dan berkaitan dengan usiaku yang sudah 25 tahun, yang merupakan angka yang spesial buat aku," tandasnya.