Sex Toys yang Paling Diburu Wanita

Sex Toys atau alat bantu seks yang fungsinya menambah rasa nikmat pada saat akan melakukan hubungan badan atau pada saat melakukan tanpa pasangan (masturbasi) mulai banyak digunakan oleh para wanita.

Hal tersebut jelas membuat para produsen mainan kenikmatan berlomba-lomba melakukan inovasi agar produk "ho oh" tersebut laris manis dipasar dan makin memuaskan para penggunanya.

Saat ini varian dari dildo dan berbagai macan alat bantu seks yang muncul akibat inovasi dari para penciptanya makin gampang dijumpai.

Industri alat bantu seks telah menjadi industri dengan nilai miliaran dollar berdasarkan laporan dari CNN lebih dari setengah responden atau sebanyak 53 persen wanita menggunakan alat bantu seks.

DIbawah ini beberapa jenis alat bantu seks yang mengalami peningkatan permintaan (penjualan) :

1. Naughty Bod
Vibrator yang dapat Anda plug ini ke iPod Anda, dan bergetar sesuai irama musik yang sedang didengarkan, kebayangkan kalo lagi dengerin dangdut ? pastinya makin ajiiiiiiiiib !


2. Fluffy handcuffs
Semacam borgol yang dibalut bulu-bulu, kebanyakan berwarna pink kinky

3. Vibrating panties by Booty Parlor
Celana dalam wanita (panty) yang dilengkai dengan remote tanpa kabel, jadi sipenguna dapat memanfaatkan getaran pada CD tersebut tanpa sepengetahuan khalayak ramai, jadi pas lagi ngantor bisa tuh, tinggal dipencet tombol ONnya... basah dah