Pria Cacat Ini Malah Membuat Wanita tergila-gilla

1.Bekas Luka
http://www.kagakribet.com/artikel/twoface.jpg
Mungkin tak ada yang menyangka bahwa bekas luka bisa menjadi sebuah daya tarik. Namun ternyata bekas luka dianggap lambang kejantanan oleh banyak perempaun. Mereka pun penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

2. Si Aneh

http://www.mid.muohio.edu/computer/images/geek2.jpg
Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan geng popular. Namun kini jangan kaget jika laki-laki yang Anda anggap geek memiliki kekasih cantik dan super seksi. Terkadang kelakuan ‘aneh’ pria tersebut justru dianggap unik. Para perempuan mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang ‘biasa-biasa’ saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak perempuan yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

3. Keringat

http://suaramerdeka.com/foto_lelaki/4c8263fb03df55d6691013733ab1ffa8.jpg
Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian perempuan, keringat membuat laki-laki terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat laki-laki tengah berolahraga, perempuan yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringan, laki-laki mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa membuat perempuan bergairah.

Namun yang perlu diperhatikan adalah kebersihan diri. Jika tubuh Anda tidak bersih, keringat yang keluar akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Bukannya terlihat seksi, Anda malah akan dijauhi oleh perempuan.

4. Uban

http://www.indomedia.com.au/article_images/sehat%20ubanG00FN.jpg
Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah tibulnya uban atau rambut abu-abu. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere, yag dianggap semakin seksi ketika rambutnya memutih. Uban memang dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan oleh sebagian perempuan. jadi buat apa menutupinya?

5. Kacamata

http://static-p3.fotolia.com/jpg/00/06/81/52/400_F_6815207_OHYRrlFX7uxdF94s2gXYU8pJXRJAgNru.jpg
Menurut sebuah penelitian di Stockholm perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata.krn pintar dan cerdas adalah alasannya. jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda.