Informasi Pengumuman Hasil Test CPNS Jateng di Jawa Tengah

Informasi terbaru test, seleksi dan pengumuman tentang CPNS Jateng di Jawa Tengah yang langsung dapat anda lihat di situs resmi pemerintah Provinsi Jawa Tengah di http://www.cpns.jatengprov.go.id, dimana pada setiap pendaftaran cpns jawa tengah untuk angkatan tahun 2010 akan di buka pendaftaran onlineya yang dimulai pada tanggal 16 november 2010 sampai dengan 25 november 2010. Namun untuk formulir pendaftaranya sepertinya belum di sediakan dan menurut informasi dari pihak panitia masih dalam proses penggarapan.

Sebelum melakukan pendaftaran secara online di situs CPNS jateng 2010 ini, silahkan kalian mempersiapkan KTP, No & Tgl IJASAH, IPK Transkrip NIlai, Alamat EMAIL yang masih aktif serta Pilihan INSTANSI & FORMASI JABATAN yang akan dilamar. Serta jangan lupa melihat pengumuman formasi untuk setiap daerahnya di website http:// www.cpns.jatengprov.go.id, serta melihat contoh surat lamaran CPNS jawa tengah 2010 baik itu contoh amplop serta formasi yang kita lamar.

Banya sekali orang yang menantikan untuk segera bisa mendaftarkan atau hanya sekedar mengisi formulir pendaftaran online untuk cpns jateng 2010 ini, akan tetapi di situs atau website resmi cpns jateng 2010 tersebut belum menyediakan halaman pengisian formulir pendaftaran, karena pendaftaran CPNS Jateng 2010 secara online baru bisa dilakukan pada hari Selasa 16 Oktober 2010,