Suami Tembak Kepala Istrinya Saat Melakukan Seks

Ilustrasi: Ist

OKLAHOMA - Fantasi seks memang kadang membuat pasangan suami-istri bergairah. Namun bila fantasi itu berujung pada kematian, tentunya justru membuahkan kemalangan.


Rebecca Sedille tertembak di bagian kepalanya saat berhubungan seks dengan suaminya Arthur John Sedille. Insiden yang berlangsung di Oklahoma, AS ini menyebabkan sang suami ditangkap oleh pihak kepolisian. Demikian dilansir News.ok.com, Kamis (30/12/2010).

Dalam pengakuannya kepada pihak polisi, Sedille mengatakan dirinya dan istrinya kerap melakukan hubungan seks dengan disertai fantasi liar. Kali ini pria berusia 23 tahun tersebut bersetubuh dengan istrinya yang berusia 50 tahun, menggunakan pistol.

Saat itu Sedille mengambil pistol yang berada di balik tempat tidurnya dan mengarahkannya ke kepala sang istri. Tiba-tiba saja pistol tersebut meledak dan pelurunya menembus kepala istrinya yang 27 tahun lebih tua dari dirinya.

Polisi terus menyelidiki kejadian ini. Namun Sedille membela diri dengan mengaku ia tidak tahu bila pistol tersebut berisi peluru di dalamnya.