8 Tips Sederhana Agar Tampil Cantik



8 Tips Sederhana Agar Tampil Cantik

Berapa kali dalam sehari Anda berdiri di depan cermin untuk memastikan penampilan Anda benar-benar cantik?

Para ahli mengatakan kebanyakan dari kita tidak terlihat cantik karena kita tidak melakukan perawatan yang tepat kepada diri sendiri.

Rahasia kecantikan terletak pada tangan kita sendiri. Ini tidak berarti harus rumit atau berbiaya mahal.

Berikut akan dibahas beberapa ide sederhana yang akan membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik.

1. Merawat rambut

Rambut panjang harus dipangkas secara teratur. Tidak hanya rambut akan terlihat sehat tapi juga menghilangkan kusam dan kesan tidak rata. Jika ingin mengecat rambut, pilih warna yang mendekati warna alami dan sesuaikan dengan warna kulit.

2. Gunakan lotion secara teratur

Menggunakan lotion atau krim akan menjaga kulit tetap halus dan lembut. Gunakan pula tabir surya agar terhindar dari bahaya sengatan matahari.

Sebelum tidur, cuci wajah dengan pembersih dan oleskan krim malam sehingga Anda merasa segar keesokan harinya.

3. Bersihkan kuku

Perawatan jari dan kuku terkadang terabaikan. Bersihkan kuku dan rapikan secara teratur. Jika kuku terlalu pendek, Anda dapat memberikan cat kuku untuk membuatnya lebih menarik.

4. Melakukan pedikur

Jari jempol yang pecah-pecah jelas tidak terlihat bagus. Lakukan pijatan kaki secara berkala serta menjaga jari-jari kaki tetap bersih.

5. Pilih parfum yang sesuai

Aroma parfum dapat mempengaruhi suasana hati Anda dan juga suasana hati orang lain. Jadi berhati-hatilah saat memilih jenis parfum.

6. Olahraga / yoga

Olahraga tidak hanya dapat mengendalikan berat badan, tetapi juga membuat badan tetap sehat. Anda juga dapat melakukan yoga dan beberapa menit meditasi agar terlihat segar dan agar wajah Anda memancarkan cahaya alami.

7. Minum banyak air

Minum air akan melembabkan kulit. Kulit kering membuat Anda terlihat kusam. Cobalah untuk minum setidaknya 8 gelas air setiap hari.

8. Tidur cukup

Cobalah untuk tidur 6 sampai 8 jam setiap hari agar badan terasa segar dan tampak cantik keesokan harinya.