(Hot) Bali Mendapatkan Sumbangan 10 Ribu Bra (kotang) Gratis

Seorang wanita penggagas sumbangan bra (pakaian dalam wanita) dari Singapura ini tampaknya bahagia, sumbangan yang diterimanya melebihi apa yang diharapkannya.

Nicole Yee, pendiri CozyCot, berharap dapat mengumpulkan sekira seribu bra pada akhir kampanyenya yang dilakukan selama tiga minggu. Tapi dia terkejut dengan apa yang didapatkannya.

"Sambutan luar biasa dari para wanita sangat menyentuh. Ini menunjukkan bahwa wanita di Singapura tidak akan berpikir dua kali untuk bersama-sama berbuat kebaikan," ujar Yee, demikian lansir Strait Times, Kamis (6/1/2010).

Sekira 10 ribu bra berhasil dikumpulkan dari dalam dan luar negeri. Bahkan ada sekira 400 bra yang masih baru dan masih ada label harganya. Bra yang disumbangkan berbagai jenis, dari yang sport, korset, dan ukurannya bervariasi, dari A hingga G.

Bra ini nantinya akan diberikan kepada anak yatim piatu di Bali dan Kamboja, juga klinik ibu di Kamboja.

Terdorong dari suksesnya yang pertama, Yee berharap dapat menyatukan sekira 150 ribu anggota CozyCot untuk melakukan sesuatu yang lebih pada bulan mendatang.

"Menjadi sebuah situs wanita, adalah hal yang alami jika COzyCot membantu para wanita. Kami akan memberikan program yang akan memberikan jalan bagi para wanita yang dapat bermanfaat bagi orang lain," pungkas Yee.