Aroma-aroma Yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta



Gairah seks perempuan ternyata bukan hanya bisa datang dengan sentuhan pria. Ada beberapa aroma-aroma yang bisa meningkatkan libido perempuan.

Aroma bedak bayi jadi salah satu aroma yang bisa meningkatkan gairah seks perempuan. Studi pada tahun 1998 dan 2006 oleh Alan Hirsch dari The Smell & Taste Treatment Research Foundation, Chicago, melaporkan bahwa beberapa wewangian dapat meningkatkan keintiman dan gairah seks, baik pada pria dan perempuan.

Dilansir Mahalo, aroma bedak bayi dapat meningkatkan aliran darah ke vagina sekitar 13 persen. Hal ini merupakan indikator peningkatan gairah seksual pada perempuan.

Menurut studi, aroma bedak bayi dapat membuat perempuan lebih tenang dan lebih percaya diri. Aroma bedak bayi juga dapat membuat perempuan merasa nyaman, yang dengan sendirinya juga dapat meningkatkan gairah seksual dan ingin tampil lebih seksi.

Untuk mendapatkan khasiatnya, oleskan dengan lembut bedak bayi di tubuh setelah mandi atau taburkan bedak bayi di bantal Anda.

Tak hanya bedak bayi, studi juga menunjukkan ada beberapa aroma lain yang dapat meningkatkan gairah seksual perempuan, yaitu:
  • Aroma mentimun, dapat meningkatkan aliran darah ke vagina sebesar 13 persen.
  • Aroma licorice, dapat meningkatkan aliran darah ke vagina sebesar 13 persen.
  • Aroma labu, dapat meningkatkan aliran darah ke vagina sebesar 11 persen.
  • Aroma lavender, dapat meningkatkan aliran darah ke vagina sebesar 11 persen.
Selain membuat perempuan merasa nyaman, aroma dan wewangian tersebut juga diketahui memiliki kemampuan untuk membantu keseimbangan hormon seksual dan tiroid. Aroma ini dapat bekerja pada tingkat fisik untuk meningkatkan faktor biologis dalam percintaan dan seks, karena dapat merangsang pusat otak yang terkait dengan emosi.